Lewat Media Gathering Bareng Bloger dan Media, Indosat Ooredoo Kenalkan CEO Baru di Semarang


Indosat Ooredoo mengenalkan CEO baru sekaligus merangkap Direktur utama dihadapan rekan media dan blogger pada acara bertajuk media gathering di Nestcology, Senin (29/10). Seperti apa sosoknya dan apa saja yang dibawa kali ini?

Kali ini Indosat tidak datang dengan kampanye promosi produk terbaru seperti biasanya. Namun mengenalkan pimpinan baru yang buat kami jarang-jarang melihat perusahaan memerhatikan ini. Khususnya kami, bloger.

Sosok berpengalaman


Dalam perjumpaan awal, pak Chris Kanter yang berada di tengah, memang agak terlambat datang dari jadwal yang diberitahukan. Meski begitu, beliau menyampaikan permintaan maaf dan kami pikir sosoknya sangat ramah selama berbincang-bincang dengan rekan-rekan media dan bloger.

Dari keterangan rilis yang kami terima, beliau yang diangkat berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 17 Oktober 2018, bukan sosok baru bagi Indosat sendiri.

Beliau sebelumnya merupakan Komisaris selama 8 tahun. Dan satu diantara alasan lainnya inilah yang dinilai mampu mengeksekusi strategi perusahaan ke depan menghadapi kompetisi bisnis yang semakin menantang.

Selain itu, beliau juga memiliki banyak pengalaman di dunia bisnis hingga pemerintahan. Kalau ditelusuri, portofolio beliau sangat mentereng tentunya.

Semangat baru dan transformasi ke depan

Pimpinan baru tentu saja perubahan manajemen baru, termasuk anggota tim baru. Semangat baru yang digaungkan ini memfokuskan pada program transformasi yang ingin segera dicapai. Seperti fokus pada people, process, dan business.

Dengan tetap disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar dan tren teknologi sekarang, manajemen baru diharapkan akan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategi dan target perusahaan ke depan.

Indosat sangat optimis dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan.

Selain itu, dalam RUPSLB juga menyetujui pengangkatan Eyas Naif Assaf dan Arief Musta'in sebagai Direktur Perseroan.

Dan RUPSLB menerima pengakhiran masa jabatan Joy Wahyudi, sebagai Direktur Utama  Perseroan serta Caba Pinter dan Herfini Haryono sebagai Direktur Perseroan.

Kampanye media sosial

Saat rekan-rekan media dan bloger mendapatkan kesempatan bertanya pada beliau, kami lebih tertarik pada kampanye media sosial dengan menggunakan tagar #WelcomeNewCEO dan #CEOgoestoSemarang.

Indosat benar-benar memanfaatkan media sosial sebagai bagian perkenalan bos baru. Ini menarik sekali tentunya buat kami.

Indosat 4G Overlay

Selain menginformasikan bos baru, Indosat mentargetkan akhir tahun ini untuk BTS Jawa Tengah dan Jawa Barat akan 4G. Dengan kehadiran data yang kini mencakup semua aspek, seperti SMS hingga telpon, pelanggan tentu akan dimanjakan.

Yang menarik juga selama bincang-bincang adalah Kudus yang menjadi andalan Indosat untuk urusan trafik data dan dikatakan melebihi kota Semarang.

Sesi foto bersama diakhir acara (foto: Indosat)
..

Kami senang dengan upaya yang dilakukan Indosat mendekatkan kami dan media pada pimpinan mereka. Tentu harapan tertinggi tetap disematkan pada kinerja Indosat untuk melayani pelanggan di bawah pimpinan baru.

Selamat pak Chris dan Indosat Ooredoo! Kami tunggu informasi menarik lainnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?