The Expert's, Agenda Menarik Tentang Event Organizer Dari Konco EO


Punya ketertarikan tentang EO atau Event Organizer atau juga ingin menggali potensi diri dalam membuat sebuah acara? Catat tanggalnya, 23 Oktober, sebelum ketinggalan. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas Konco EO Semarang.

Jarang sekali kami bersinggungan dengan pelaku acara di Semarang, khususnya EO Semarang, meski kerap kali kami sering datang ke acara dan kemudian membawanya ke blog dotsemarang.

Berkenalan dengan komunitas EO Semarang


Ini menarik sekali, karena kami baru tahu keberadaan komunitas EO yang bernama Konco EO ini. Saat diundang hadir acara jumpa pers mereka, ternyata komunitas ini sudah terbentuk diawal tahun 2018.

Komunitas ini sendiri hingga tulisan ini kami publish sudah berisikan 25 perusahaan EO dengan syarat utama anggota yang tergabung memiliki badan hukum.

Acara The Expert's 

Pada intinya, saat jumpa pers yang dihadiri rekan-rekan media, mereka menginformasikan acara yang akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober yang berlokasi di Lot 28, jalan Singosari.

Acara ini sendiri tidak gratis, bisa dilihat di poster yang kami bawa dari akun Instagram @koncoeosemarang yang ada dipaling atas.

Dalam keterangannya, mas Hasbi selaku ketua pelaksana acara, berharap acara ini dapat meningkatkan level teman-teman EO, meski sudah memiliki kemampuan.

Ada 3 segmen yang nanti jadi fokus acara ini, diantaranya bicara passion, kemudian konsep dan show manajemen.

Karena dibuka untuk umum dan mahasiswa, tentu acara ini menurut kami sangat menarik. Apalagi pembicaranya datang langsung dari Jakarta dan memiliki pengalaman.

Harga tiket sendiri untuk umum dibandrol 150 ribu dan mahasiswa dibandrol 100 ribu rupiah. Sebagai bocoran, salah satu pembicaranya merupakan pemenang tender torch Asian Games.

..

Dengan digelarnya acara ini, kami melihat eksistensi dari komunitas dan diagendakan akan rutin dilakukan, semisal setahun dua kali kata mas Hasbi.

Selain harapannya banyak peserta yang datang dari pelajar, acara ini dapat meningkatkan level teman-teman EO di Semarang. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?