Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?


Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
  • Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. 
Sepeda Motor
  • Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam.
Sewaktu-waktu tarif dapat berubah tanpa pemberitahuan. Bila informasi kami ini yang kamu baca ada kekeliuran, bantu kami memperbarui.

Ada pertanyaan di Instagram dotsemarang tentang kemana harus bertanya untuk parkir inap ini. Kami tidak detail saat bertanya pada petugas parkir, namun kami pikir, kamu tinggal datangin saja petugas parkir yang sedang berjaga. Banyak kok, tenang saja.

Bonus tambahan

Saat kami ingin menambahkan referensi dari mesin pencari, Google, kami menemukan tarif parkir inap di stasiun Poncol Semarang yang diposting dari blog diditlinguist.blogspot.com pada bulan Juni 2018 (masih baru).

Meski informasi yang dibagi hanya untuk tarif kendaraan roda dua, tidak salahnya informasi ini tetap berguna buat kamu yang nyasar ke blog kami. Berikut infonya dalam bentuk gambar.

Klik di sini untuk melihat postingan aslinya
..

Bila kami ada kesempatan lagi ke stasiun Tawang, kami akan perbarui lagi informasinya. Dan kamu juga dapat membantu kami memberikan informasi soal tarif terbaru lewat komen di bawah yang belum kami perbarui.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Wah terimakasih banyak informasinyaa! Kemarin-kemarin kalau main ke Semarang pasti motor ta titip di kos temen. Sukses selaluu!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?