Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga ZenBook S UX391UA


[Halaman ini berisi konten press release] Asus mengenalkan Laptop premiun yang harganya dibandrol 26 jutaan lebih ini di Jakarta, Selasa (23/10). Yang menarik dari laptop ini selain elegan dan ultra-portable, ZenBook S UX391UA sudah mengantongi sertifikasi berstandar militer.

Menutup akhir bulan, kami kembali kedatangan konten press release dari Asus yang membawa produk anyarnya berupa laptop. Laptop ultra-slim ini merupakan ultrabook dengan desain ErgoLift yang inovatif. 

Lagi-lagi segmen pengguna mobile yang menjadi target pasar dari produk premium. Seperti awal kami beritahukan, laptop berstandar militer ini menjadi semacam jaminan betapa tangguhnya, khusus ketahanan bodinya.

Dalam keterangan rilis yang dikirimkan lewat email, Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, mengatakan "Lewat ultrabook ini, penggunanya bisa beraktivitas di manapun secara lebih leluasa. Apalagi ultrabook ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru".

Desain Inovatif


Selain memasukkan prosesor Intel Core i7-8850U, ASUS ZenBook S UX391UA memiliki desain inovatif ErgoLift terbaru yang dirancang khusus agar pengguna ultrabook ini bisa mengetik dengan nyaman. ErgoLift memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat – sudut paling optimal untuk mengetik.

Tidak hanya itu, desain ErgoLift juga memungkinkan layar ZenBook S UX391UA bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat, lebih luas dari sebagian besar ultrabook yang ada di pasar Indonesia. 

Ketika laptop ditutup, penyangga pada desain ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis, sehingga bentuk ultrabook ini tetap ramping dan mudah dibawa ke manapun.

“Desain inovatif ErgoLift membuat pengguna ZenBook S UX391UA menjadi semakin nyaman ketika mengetik. Selain itu, ErgoLift memungkinkan audio Harman Kardon yang tersemat di ultrabook ini tampil lebih prima,” jelas Galip.
  
Layar ASUS ZenBook S UX391UA menggunakan bezel NanoEdge yang memiliki ketebalan hanya 5,9mm dan memiliki 85% screen-to-body ratio. Pengalaman visual pengguna juga semakin optimal  berkat dukungan  100% sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920x1080) dengan viewing angle hingga 178 derajat.  

Ultraportable dan Ultrapowerful


ASUS ZenBook S UX391UA memiliki ketebalan hanya 12,9mm serta serta bobot sekitar 1Kg. Dimensinya juga kurang lebih sama dengan ukuran kertas A4, sehingga membuatnya layak dijuluki sebagai salah satu ultrabook paling ringkas di dunia. 

 Pada aspek performa, ultrabook ini mengusung komponen hardware kelas atas namun memiliki konsumsi daya yang rendah. Ultrabook ini memuat prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz dengan yang dapat dipacu hingga 4,0GHz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur 14nm yang hemat daya sehingga membuat baterai ZenBook S UX391UA bisa bertahan dengan penggunaan hingga 13,5 jam.

ASUS ZenBook S UX391UA juga didukung oleh RAM LPDDR3 dengan kapasitas hingga 16GB. Sementara penyimpanannya menggunakan PCIe SSD dengan kapasitas 512GB agar pengalaman penggunaannya lebih optimal.

Berikut spesifikasi ZenBook S UX391UA


Windows 10 Home menjadi OS yang selalu dipakai Asus tiap produknya, termasuk kali ini. ASUS ZenBook UX391UA ditawarkan hanya dengan 2 warna, berikut selengkapnya.

Main Spec.
ASUS ZenBook UX391UA
CPU
Intel® Core™ i7-8850U Processor, 8M Cache, up to 4.00GHz
Operating System
Windows 10 Home
Memory
16GB 2133MHz LPDDR3
Storage
512GB PCIe 3.0 x4 SSD
Display
13.3" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) ultra slim, 60Hz, 300 nits
Graphics
Intel UHD 620
Input/Output
1x audio jack combo, 1x Type C USB3.1 Gen 1, 2x Type C USB3.1 Gen 2 (Thunderbolt 3) with fast charging and display connectivity support, WiFi
Camera
HD Webcam
Connectivity
Built-in Bluetooth V4.2
Audio
High-quality stereo speakers (with smart amplifier), Harman Kardon-certified ASUS SonicMaster Premium audio system
Battery
50 Whrs Lithium-Polymer Battery
Dimension
311 x 213 x 12.9mm (WxDxH)
Weight
With anti-glare display: Approx. 1kg
With glossy display: Approx. 1.05kg
Colors
Deep Dive Blue, Rose Gold
Price
Rp26.299.000
Warranty
2 tahun garansi global

Foto : Instagram @asusid

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?