Semarang Kota Pertama Acara Asus Blogger Gathering 2018


Terakhir kali kami mengikuti acara Asus di kota sendiri pada tahun 2016 dan yang terbaru adalah bulan Oktober tahun ini yang bertajuk Asus Blogger Gathering 2018. Apa yang dibawa Asus Indonesia kali ini kepada rekan-rekan bloger Semarang?

Kamis sore (11/10), acara yang diikuti sekitar 30 bloger ini dilangsungkan di hotel Setos Semarang. Jagoan Asus yang diperkenalkan adalah Zenfone Max Pro M1. Smartphone gaming ini sudah dirilis pada bulan April tahun 2018.

Tren Smartphone Gaming

Acara dimulai dengan persentasi tentang perkembangan mobile gaming yang dibawakan mas Firman. Dalam persentasinya, 62% pengguna Smartphone setelah seminggu membeli produk akan menginstal game.


Tips bermain mobile gaming

Untuk persentasi Asus Zenfone Max Pro M1 dibawakan oleh Mas Danu. Wajah baru dalam tim Asus buat kami yang selama ini menjadi member Blus community. Meski begitu, mas Danu bukan orang baru buat tim Asus sendiri yang selama ini berinteraksi sebagai jurnalis.

Dalam perkenalannya yang berbicara tentang Max Pro M1, sebagai seorang gamer, Smartphone yang dibandrol 2 jutaan ini juga menyisipkan tip-tips buat bermain game pada Smartphone.


Live event

Bila kamu penasaran dengan spesifikasi dan harga Smartphone Asus ini, bisa dilihat di sini. Berikut ini kami bawakan live event dari live tweet kami saat acara berlangsung.



Bermain game 

Sebelum menutup acara, peserta diajak bersenang-senang mengikuti games yang dibuat tim Asus. Sangat seru karena rekan-rekan bloger ditantang bermain game dengan Zenfone Max Pro M1.

Tentu saja, kegembiraan mendapatkan hadiah dan doorpize merupakan sesuatu yang membahagiakan buat peserta. Selamat buat pemenang dan kami tunggu lagi acara berikutnya di kota Semarang.


...

Semarang beruntung menjadi kota pertama yang disambangi acara bertajuk blogger gathering 2018 ini. Kota berikutnya setelah Semarang adalah Medan, Makassar, Pontianak dan Palembang.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?