[Video] Keseruan Gathering Jaya Metro Community Bersama Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Semarang


Di acara yang digagas pengembang perumahan Jaya Metro bertajuk gathering, kami berkenalan dengan komunitas motor. Mereka diberi ruang untuk beraktivitas seperti biasanya saat mereka berkumpul. Kami membawa suasana keseruannya di sini, penasaran?

Minggu siang (23/9), berlokasi di perumahan Pandanaran Hills komunitas motor berbodi besar ini sudah ramai terlihat dengan tenda sebagai tempat mereka mengadakan acara.

Mereka adalah Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Semarang. Kamu bisa ikuti komunitas mereka lewat Instagram @yncisemarang.

Bila kamu mengikuti blog dotsemarang, tentu sudah tahu apa yang dilakukan mereka di sini bersama Jaya Metro. Namun bila belum, kamu bisa cek di akhir tulisan ini nanti yang memang berhubungan dengan pemasaran.

Video suasana

Selain berkegiatan di sekitar perumahan yang berada di Pandanaran Hills,  YNM Semarang diajak menikmati fasilitas kolam renang yang ada di sana. Berikut video yang kami unggah di kanal Youtube dotsemarang yang berdurasi 7 menit lebih 12 detik ini.



Oh ya, lagu pengiring dalam video ini ternyata kena klaim hak cipta dari pemiliknya. Meski hanya diperingatkan Youtube, kami tak perlu menurunkan video ini. Ke depan kami harus mencari lagu yang tidak diklaim kembali.

...

Di Instagram, kami juga sudah mengunggah keseruan acara ini yang bisa kamu lihat di sini. Komunitas itu menyenangkan saat bersama-sama dalam berkegiatan. Cara mereka mengemas acara dengan mengumpulkan kado dari masing-masing anggota itu bisa dicontoh.

Dengan melakukan ini, Jaya Metro mencoba memberikan pengalaman masyarakat langsung untuk melihat bagaimana suasana lokasi tempat dibangunnya produk perumahan mereka.

Kami pikir ini menarik, dan ini bisa dilanjut untuk ke depannya. Pengembang perumahan berkolaborasi dengan komunitas untuk tujuan yang lebih besar.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?