Oktober Promo, Hotel Harris Semarang Launching Varian Menu Pizza


Berbagai menu varian Pizza dihadirkan di sini. Mulai dari topping gurih seperti Hawaian Chicken Pizza, Tutto Pizza, Margerita Pizza dan Pizza Di Manzo yang akan memanjakan lidah. Tertarik dengan promo Pizza Oktober dari hotel Harris ini?

Jumat siang (5/10), kami turut diundang mencicipi Pizza yang menyemarakkan bulan Oktober. Tentu, bukan kami saja yang hadir. Selain beberapa rekan bloger, ada rekan media juga yang diundang.

Promo food & beverage terbaru


Dalam rilis yang kami terima, untuk Pizza Lovers promo ini dapat dinikmati setiap harinya di Harris Cafe mulai harga 45 ribu rupiah per porsi. Untuk satu porsi bisa dinikmati 4 orang.

Selain pizza dengan topping gurih, Harris Cafe juga menawarkan pizza dengan topping manis yaitu Tutty Fruity Pizza yang disajikan dengan potongan buah segar. Kami sendiri saat mencoba jenis ini, sangat suka ketimbang lainnya yang mungking hampir sama.



Karena ada buahnya, jadi manis

"Kami ingin membawa sebuah cita rasa baru bagi pecinta kuliner di Semarang. Dengan variasi Pizza yang beragam serta konsep Pizza "thin crust' di mana kami ingin membawa tamu-tamu kami untuk mencoba rasa asli dari pizza dari Italia." Guno Warsito, Executive Chef Harris Hotel Sentraland Semarang.


Selain menghadirkan promo makanan terbaru, Harris Cafe juga menawarkan minuman terbaru mereka, yakni 'Nam Mangklak'. Minuman ini merupakan perpaduan dari sirup kawista, biji selasih, nata de coco serta daun mint yang disajikan segar dengan es batu. Minuman segar ini sendiri dibandrol 30 ribu rupiah per-gelasnya.

Alternatif makan siang atau malam

Masih dari keterangan rilis, Harris Cafe yang menawarkan berbagai promo food dan beverage terbaru diharapkan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Semarang dan pecinta kuliner membawa diri mereka ke sini.

Informasi selengkapnya, dapat kamu hubungi lewat telepon maupun whatsapp di 024-7653000 atau instagram di @harris_semarang.

Promo ini tersedia dari Oktober hingga Desember.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?