Bulan Puasa, Indosat Luncurkan Paket Unlimited Youtube Mulai 5 Ribu Rupiah


[Halaman ini berisi konten press release] Hanya dengan 5 ribu rupiah, kamu sudah bisa akses Youtube sepuasnya. Aktivitas puasa kali ini tentu lebih menyenangkan. Lalu, bagaimana cara mengaksesnya?

Ini adalah lanjutan halaman sebelumnya yang sudah kami posting tentang aktivitas kami saat menghadiri acara Indosat Rabu kemarin (30/5).

Paket yang diluncurkan Indosat ini bernama Unlimited Youtube dengan 2 pilihan yang unik, terutama harga dan waktu masa berlakunya. Paket pertama yaitu, 5 ribu rupiah dapat digunakan selama 3 hari. Sedangkan paket kedua yaitu 12 ribu dengan masa berlaku 7 hari.

Bisa upload konten dan live streaming

Sebelum kami membicarakan lebih jauh tentang paket ini, timbul pertanyaan apakah paket yang ditawarkan ini bisa digunakan untuk mengupload video yang saat ini menjadi tren bagi kalangan konten kreator, seperti Youtube.

Atau vlogger yang sebenarnya namanya sama saja saat mereka melakukan live streaming seperti main games.

Saat hadir acara kemarin, pihak Indosat mengkonfirmasi bahwa itu bisa dilakukan selama aktivitas masih menggunakan aplikasi Youtube. Kecuali aktivitas download yang biasanya menggunakan aplikasi pihak ketiga. Nanti kenanya kuota utama.

Tidak terbatas gratis Youtube saja

Paket Youtube Unlimited yang ditawarkan Indosat, yang belum pernah gunakan, mereka memasukkan beberapa aplikasi untuk tawarannya yang juga unlimited. Seperti chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film.

Tentu media sosial buat kami itu sangat berguna, semacam Facebook dan Twitter. Namun sayang, paket ini tidak memberikan jatah pada aplikasi Instagram.

Pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Edi Riyanto - Head of Region Central & West Java mengatakan, “Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluark an penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 namun dengan banyak keuntungan menarik. Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan semurah Rp5.000. 

Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami.”

Tidak puas dengan tawaran di atas

Gunakan saja paket paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya.


Cara mengakses Youtube Unlimited

Sangat mudah sebenarnya untuk kamu yang sudah menjadi pengguna, yaitu dengan cara tekan *123# pilih UNLIMITED atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda.

Sedangkan kamu yang ingin mencoba, silahkan dapat datang langsung ke outlet ataupun Gerai Indosat Ooredoo untuk membeli Kartu Perdana IM3 Ooredoo, setelah registrasi melalui 4444, lalu lakukan cara yang sama dengan di atas.

...

Kami sangat tertarik dengan paket ini. Dan rencananya juga kami ingin mencoba paket ini, apakah benar bisa melakukan upload konten di sana. Segera kami buat ulasannya setelah kami mencobanya. Tapi harap bersabar, postingan lain masih ngantri juga untuk dikeluarkan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?