Sudah Tahu, Kini Hotel Horison Kota Lama Menjadi Horison MT Haryono Semarang?


Lewat acara Media Luncheon & Cooking Class yang diselenggarakan Selasa siang (23/10), Hotel Horison Kota Lama mengumumkan mengganti namanya menjadi Hotel Horison MT. Haryono Semarang. Nama ini diambil dari jalan hotel ini berada.

Ketika Oktober datang, blog dotsemarang untuk konten hotel lebih banyak promo kuliner. Namun hotel bintang tiga yang letaknya berdekatan dengan kawasan Kota Lama ini datang ke blog dengan nama branding baru atau rebranding.

Pertama kali 

Bisa dikatakan ini merupakan yang pertama kali kami mampir ke hotel Horison MT Haryono meski sering melewati bila sedang ke Kota Lama.


Kedatangan pertama kali kami ke sini memang dalam rangka undangan dari pihak hotel. Tentu bukan kami saja bersama rekan media seperti biasanya, kali ini ada beberapa rekan bloger juga yang turut hadir.

Kami harap kedatangan kedua kali atau berikutnya bisa merasakan langsung menginap di sini atau acara tour ruangan seperti biasanya.

Dikemas dengan acara memasak


Sebelum acara dimulai, kami berbincang dengan Chef Ari. Beliau rupanya pindah ke sini yang sebelumnya kami pernah ketemu di hotel Semesta. Senang bisa bertemu kembali.

Bila biasanya pihak hotel dalam sebuah momen akan melakukan jumpa pers, maka kali ini dilakukan dengan cara mengajak peserta memasak. Beberapa rekan media hingga bloger diajak memasak oleh Chef Ari.



Dua menunya yang dibuat adalah Soto Semarang dan Pistuban atau Carang Gesing, kuliner ini dari Solo. Kalau Soto Semarang nggak perlu dijelaskan juga kan.

Bocoran tentang hotel Semesta

Acara yang dilaksanakan di Santa Restaurant ini juga dihadiri perwakilan dari Metropolitan Golden Management, ibu Heni Juniarti selaku Corporate Director of marketing communication.


Beliau berbicara tentang grup hotel Horison sudah hadir di Semarang dalam sambutannya. Dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dan bloger. Acara ini dikemas lebih menarik agar pihak hotel memiliki hubungan baik dan lebih erat kedepannya.

Informasi terbaru yang disampaikan beliau, yakni ada pembangunan dari grup Horison juga yang sedang dikerjakan di daerah Pedurungan dan hotel Semesta yang dalam waktu ke depan akan menjadi keluarga juga.

Meski hanya bocoran dan belum ada informasi yang lengkap, saat memasukkan kata kunci hotel semesta semarang di mesin pencari, situs Traveloka sudah mengunci nama menjadi semesta by Horison. Saat kami klik, benar saja hotel Semesta yang ada di halaman tersebut.

Warung Dimsun yang bakal meramaikan dunia kuliner Semarang


Dalam kesempatan ini juga, General Manager Horison MT. Haryono Semarang, pak Arifandi juga mengumumkan pembangunan Wardim yang diperkirakan tahun 2019 sudah berjalan. Apalagi pembenahan Kota Lama bakal sangat menarik untuk masyarakat dan momen ini ditangkap oleh Horison.

"Kami memiliki 5 ruang meeting dan kami sudah mulai melakukan pembangunan untuk wardim. Dengan pergantian nama kami harap bisa berdampak positif demi kelangsungan ekonomi kota Semarang yang lebih baik dan juga sedang melakukan pembenahan dan renovasi secara bertahap untuk Horison MT. Haryono Semarang ini".

....

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan hadirin yang datang diberikan godiebag sebagai souvenir dari Horison MT. Haryono Semarang. Selamat buat Horison MT. Haryono Semarang. Semoga sukses dan terus melibatkan bloger dalam perkembangannya ke depan.

Dandanan blogger dan media sebelum memasak

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?