[Photoblog] Grafiti di Jalan Kampung Karang Tempel Jekso


Edisi postingan Grafiti kedua ini kami ambil dari jalan Kampung Karang Tempel Jekso Semarang. Jalanan ini biasanya kami gunakan saat mencari jalan alternatif cepat dari Mataram ke jalan dr.Cipto. Pernah lihat?

Ada cerita menarik yang kami temukan dari situs wadezig.com tentang Grafiti yang kami bawa ke halaman ini. Rupanya pembuatan grafiti ini dilakukan dalam rangka acara Pressure Drops pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Acara ini merupakan gelaran kedua yang membawa sejumlah nama-nama seperti Fdzl08, Hokage, Inonk, Medcrophone, Mock, Senoz, Stokemaki, Swod, Walkink, dan Yake.

Masih mengutip dari situs yang sama dan diposting tanggal 10 september, hadirnya acara seperti ini memberikan dampak positif bagi Semarang yang selama ini kurang terdengar gaungnya dari kota-kota semacam Yogyakarta atau Surabaya.

Dan sekarang, Semarang telah mampu dan menjadi barometer untuk grafiti regional Jawa Tengah. Butuh kurang lebih satu dekade kawan-kawan di Semarang menyusun dan membangun segala strategi untuk perkembangan graffiti. Perlahan tapi pasti, kini perjuangan itu banyak menunjukan hasil yang signifikan.

Dalam artikel aslinya yang bisa kamu lihat di sini, kamu bisa melihat beberapa gambar dokumentasi saat pembuatan grafiti dan juga sebuah video Youtube di sana.

Berikut gambar-gambar grafiti yang kami abadikan dengan kamera ponsel kami.




 Apakah ini termasuk bagian dari acara?
Dan ini juga?


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?