Diluncurkan di Semarang, Aplikasi Cars World Ramaikan Industri Otomotif


Kami sudah melihat aplikasinya yang tersedia di Play store dengan nama Carsworld. Hingga tulisan ini kami buat, sudah lebih dari 100 pengunduh aplikasi dengan kapasitas 24 MB ini. Apa kelebihan aplikasi yang diluncurkan tanggal 10 Oktober di Nasmoco Training Center Tugu Semarang ini?

Rabu siang, kami turut hadir dalam peluncuran aplikasi yang dibuat PT Cars World Digital Indonesia. Yang menarik dari acara yang dilakukan ini adalah lokasi yang digunakan dan peserta yang hadir. Termasuk kemitraan dengan perusahaan besar penyedia layanan cloud yang mencuri perhatian beberapa tahun terkahir.

Kebutuhan Otomotif dalam satu aplikasi

Dalam keterangan siaran pers yang dibagikan, aplikasi ini menghadirkan layanan booking service secara online dan memberikan kemudahan untuk pengajuan kredit melalui aplikasi.

Untuk penyempurnaan yang terus dikembangkan, aplikasi ini dalam waktu dekat dapat pula digunakan untuk pembelian mobil, aksesoris dan lelang mobil.

Era Milenial

Aplikasi ini dibuat juga sebagai jawaban dari perkembangan saat ini yang tengah membicarakan generasi milenial. Pak Budi menyebut penetrasi penggunaan Smartphone di tanah air juga luar biasa.

 "Aplikasi ini merupakan solusi yang fleksibel dan akan memberikan keuntungan bagi pelanggan, serta merupakan inovasi dalam menghadapi persaingan di era digital ini", Sebastianus Harno Budi, Direktur Utama PT Cars World Digital Indonesia.

Bingung menjual mobil?

Kita bisa gunakan aplikasi ini untuk menjual mobil. Saat awal mendaftar, pengguna akan diminta informasi mobil untuk did

Bila melakukan service di carfix, mobil yang sudah berpindah tangan apabila service kembali ke carfix, riwayat perbaikannya akan mengikuti. Dan ini adalah salah satu nilai tambah jualnya.

Informasi dunia otomotif

Tidak sekedar aplikasi yang berisi layanan dan kebutuhan lainnya, konten informasi juga ditambahkan dengan menggandeng salah satu penyedia konten informasi otomotif.

Membangun Ekosistem

Kami pikir salah satu keuntungan membuat aplikasi adalah membangun ekosistem. Orang-orang yang telah terdaftar akan bertemu secara online di sana.

Saat mengikuti wawancara pak Budi dengan rekan-rekan media, ekosistem yang terbentuk ini memang fokus ekosistem otomotif yang terdiri dari pelanggan-pelanggan.


..

CARSWORLD adalah aplikasi otomotif terlengkap di Indonesia, hadir memenuhi semua kebutuhan kendaraan, dimana dan kapan saja. Dalam aplikasi tersedia pembelian mobil baru dan bekas, multi finance, booking service online, rentcar, lelang mobil dan layanan emergency

Selain informasi di atas, kamu yang akan mengunduh aplikasi Cars World, terutama di kota Semarang, ada beragam macam penawaran super menarik. Seperti diskon sampai produk gratis di lebih 50 merchant otomotif dan resto serta hotel ternama.

Informasi lainnya kamu bisa mengunjungi situs resminya di carsworld.id dan media sosial, seperti Instagram carsworld.id, Twitter @IdCarsworld, Facebook carsworld.id dan Youtube carsworld id.

Klik di sini untuk mengunduh
*Saat ini tersedia untuk pengguna Android.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?