Sambut Oktober, Hotel Pesonna Semarang Luncurkan Menu Buntut Sapi Rica-rica


Hotel Pesonna Semarang lagi-lagi luncurkan menu menarik yang tidak biasa buat kami. Biasanya  kami menikmati menu buntut sapi dengan sop, kali ini berbeda. Selain itu, menu baru yang dihadirkan selain buntut sapi rica-rica, ada Opera Cake dan Tropical Squash. Penasaran?

Sabtu pagi (20/10), kami hadir dalam peluncuran menu baru untuk edisi promo 3 bulanan periode Oktober hingga Desember 2018. Acara seperti ini sebelumnya juga kami ikuti, pada waktu itu promo Spaghetti Rendang, ulasannya ada paling bawah.

Kembali hadirkan menu fusion

Seperti sebelumnya kami bicarakan tentang Spaghetti Rendang, menu buntut sapi rica-rica juga merupakan menu penggabungan atau fusion, dan menu ini merupakan yang kedua kalinya yang dibuat Executive Chef.

Buntut Sapi Rica-rica dibandrol 60 ribu rupiah perporsi




Dalam keterangan rilis yang kami terima, buntut sapi yang identik dengan masakan sop atau buntut bakar, kali ini dimasak rica-rica kemudian disajikan dengan nasi putih.  Apalagi rica-rica identik dengan masakan khas Manado. 

"Tentu saja, pedasnya rica-rica disesuaikan dengan lidah orang Jawa," Chef Pesonna Hotel Semarang, Arianto Kuswinarto.

Opera Cake dibandrol  35 ribu rupiah perporsi



Menu yang lebih ringan datang dari Opera Cake yang disajikan sebagai hidangan penutup. Menu ini bisa disantap saat sarapan pagi atau sore hari.

Kue berlapis-lapis ini manis lembut dengan aksen rasa pahit khas kopi dan cokelat pekat. Aroma wangi kopi, cokelat dan almound berpadu harum. 

Dalam lapisannya terdiri dari almond sponge cake, buttercream, dan chocolate glaze. Tampilannya terlihat mewah dengan tekstur lenbut saat menyentuh lidah.

Tropical Squash dibandrol 25 ribu rupiah



Menu terkahir datang dari minuman yang memadukan jus buah nanas dan buah jeruk segar yang dituangkan ke dalam gelas sehingga membentuk layer. Lalu ditambahkan sirup leci, sirup cocopandan, soda water, dan ice cube dengan tambahn topping nata de coco sebagai pelengkap.

"Sensasi segar dan dingin dari tropical squash dapat menjadi penawar menu Buntut Sapi Rica Rica yang cenderung pedas berlemak atau sebagai teman menikmati Opera Cake yang legit dan manis," Benny C. Eman, Food and Beverage Manager.
...

Menu buntut sapi rica-rica, dari keterangan rilis, memang dipersiapkan bulan ini yang memasuki musim penghujan. Dan sensasi pedas dan lezatnya olahan buntut dapat menghangatkan dan menambah selera makan.

Selain kami yang hadir, beberapa rekan bloger dan media juga turut hadir. Kalau kamu tertarik dengan menu ini, silahkan hubungi Pesonna hotel di nomor 024-86570840.


Setelah mencoba langsung, kok kami tertariknya pada Opera Cake.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?