Selamat! Semarang Meraih MXGP Best Promotion di Acara MXGP Awards 2018


Kabar gembira didapatkan kota Semarang dari kota Imola, Italia diakhir bulan September kemarin. Sebuah penghargaan dengan predikat MXGP Best Promotion pada acara MXGP Awards 2018.  Ya, Semarang terpilih untuk kategori promosi terbaik selama penyelenggaraan.

Tidak sia-sia rasanya kami membawa gelaran bertajuk Internasional di ke blog dotsemarang. Bukan hanya satu postingan, kami membuat dua post malah. 

Kabar baik ini kami dapatkan dari situs mobilinanews.com yang diposting pada tanggal 1 Oktober 2018 dengan judulnya, Semarang Raih Penghargaan MXGP Best Promotion 2018 di Imola, Italia. Lihat di sini untuk melihat asli postingannya.

Peran Wali Kota Semarang

Dalam postingan tersebut dituliskan jika peranan Wali Kota, mas Hendi merupakan kunci gelaran ini sukses diselenggarakan. Apalagi beliau turut melibatkan artis dalam perhelatan yang dilakukan Pemkot Semarang.

Promosi kota Semarang

Dalam postingan pertama kami untuk acara MXGP, penunjukan kota Semarang menjadi tuan rumah seri ke-13 memang semacam kesempatan bagus untuk mempromosikan kota yang terkenal dengan Tugu Muda ini lebih dikenal lebih luas lagi.

Statistik di media sosial

Sedangkan postingan kedua kami yang mengulas dari sisi statistik media sosial, khususnya Twitter, pengaruhnya cukup bagus. Ada 104 kontributor yang membagikan acara ini yang kami ambil dari  statistik tagar #MXGPSemarang. Bahkan di Instagram, ada 2.282 posting yang dibagikan.

Video penghargaan

Kami berhasil menemukan video acaranya yang diunggah di Youtube dengan akun mxgptv. Kami memotong durasinya, mengingat durasi acara sangat panjang. Berikut videonya.


...

Selamat buat kota Semarang yang mendapatkan penghargaan sebagai MXGP Best Promotion pada acara MXGP Awards 2018. Kami turut bangga untuk ini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?