[Video] Keseruan Hari Ketiga #FestivalKotaLama2018


Kami pikir ini sangat ramai, khususnya malam hari. Suasananya benar-benar berbeda dari hari pertama. Orang-orang berdatangan dengan banyak yang mereka gandeng, seperti keluarga, teman, rekan maupun kolega. Hari ketiga, kami membawa video saja.

Jika kamu mengikuti akun Instagram kami, dotsemarang, tentu sudah mengetahui suasananya. Kami melakukan live streaming via instagram di hari ketiga.

Durasinya cukup panjang bila mengikuti dari awal, gerbang utama hingga panggung utama. Totalnya ada 24 menit. Tapi kami mohon maaf, videonya ternyata terhapus.

Video yang kami taruh di Youtube official dotsemarang ini berbeda dari rencana awal. Meski begitu, suasananya tetap menarik dan gambarannya sesuai apa yang kami ingin beritahukan kepadamu.

Berikut suasananya :



Video di atas berdurasi kurang dari 4 menit dan diambil dengan kamera 'action cam' dan ditambah video dari ponsel. Kualitasnya hanya sampai 480 piksel, maka jangan berharap melihat kualitas HD.

Isi video ini juga hanya mengambil lokasi kuliner dan stan komunitas hingga pengusaha. Panggung utama serta lokasi disekitarnya tidak kami ambil.
...

Hari terakhir festival Kota Lama jatuh pada hari Minggu. Seperti apa suasana dan kemeriahannya. Ditunggu di halaman berikutnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?