Gelato Matteo Buka Cabang di Kota Lama, Seperti Apa Tempatnya?


Kota Lama kedatangan tempat es krim yang tempatnya menawarkan buat pengunjung untuk berselfie ria. Buka sejak bulan September, kini kamu yang berkunjung ke Semarang untuk berwisata, khususnya Kota Lama, tempat ini salah satu rekomendasi untuk dicoba.

Hari kedua Festival Kota Lama, kami tak sengaja menemukan tempat ini yang rupanya baru buka semingguan. Tentu saja, kami mampir dan mencoba langsung.

Es krim khas Italia ini atau disebut gelato bukanlah pemain baru di semarang. Tempat utamanya berada di jalan MT.Haryono dan yang buka di Kota Lama merupakan cabang keduanya.

Kalau kamu penasaran dengan cerita Gelato Matteo buka di Semarang, kamu bisa kisahnya di sini. Kebenaran bloger yang mengulas, kami kenal baik dan ulasannya menarik sekali.

Tempat es krim yang lokasinya bersebelahan dengan Tekodeko ini buka dari jam 11 siang hingga jam 10 malam hari biasa. Khusus malam minggu, tutupnya hingga jam 11 malam.


Setelah membuka pintu, suasananya begitu menyenangkan. Berada di kawasan Kota Lama, tempat ini seperti mata air di padang tandus. 




Harga es krim di Gelato Matteo Kota Lama

Jujur, kami bukan pecinta es krim atau bloger yang khusus bicara kuliner. Kami hanya tertarik dengan apa yang kami lihat. Untuk harga es krim di sini, harga reguler untuk 2 skop dibandrol 26 ribu rupiah. Bisa dilihat di bawah ini.



 Kami memesan menu reguler saja
 pilihan rasa es krim
Kamu bisa kepoin instagram official gelato.matteo bila masih penasaran
..

Ini bukan postingan berbayar, kami datang dan tertarik saja. Karena menarik dan berada di kawasan Kota lama, tempat ini kami bawa ke blog dotsemarang. Semoga kamu suka.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?