[Aktivitas] Silaturahmi Ramadhan dengan Internet Unlimited Indosat


Ada yang menarik dari kedatangan kami Rabu sore (30/5) di ruangan meeting room 1 & 2. Tempat yang digunakan buat acara, sudah berganti nama yang dulunya Crown Plaza kini menjadi PO Hotel. Seperti apa suasana acara  Indosat regional Jateng DIY ini bersilaturahmi bersama awak media disela-sela promosi program baru mereka selama Ramadhan.

Lama tidak berjumpa dengan orang-orang Indosat yang biasanya tiap launching program baru, kami turut diundang. Tentu, itu sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami yang datang dari kalangan bloger, meski kami harap ada teman-teman bloger lain yang ikut hadir.

Setelah ditunggu, tuan rumah yang dinanti tiba juga dan ini berarti acara dimulai. Dari Indosat yang hadir di depan, ada Mas Romano, pak Nanang dan ibu Penny.



Ditengah, Penny Anggraeni, Marketing Communication Manager Central Java & DIY Indosat Ooredoo

Pada intinya mereka berbicara tentang program baru yang menyasar pengguna yang menyukai video dalam keseharian. Youtube dipilih dalam program gratis dengan bandrol 5 ribu rupiah untuk 3 hari mengalahkan kepopuleran Instagram yang tidak diberi perhatian khusus. Halaman tentang program indosat ini, akan kami publish selanjutnya.

Buka bareng, dan tanya jawab

Acara pada umumnya, setelah berbicara tentang produk terbaru, kami dan undangan lainnya dipersilahkan berbuka puasa. 


Setelah waktu buka puasa usai dan sebagian masih menunaikan ibadah, acara kembali dimulai dengan sesi tanya jawab, lanjutan sebelumnya yang terpotong.

Kesempatan berharga ini tidak disia-siakan teman teman media. Kami sendiri gak jadi mengangkat tangan setelah pertanyaan yang sama kami pikirkan ditanya oleh salah satu rekan media.

Sebelum menutup acara dan pulang, kami perlu mendokumentasikan kegiatan yang dapat kamu lihat di bawah ini.

Foto : Indosat
..

Menyenangkan bisa terus terlibat acara sebuah brand, seperti telekomunikasi ini. Padahal kami sempat ingin mengangkat konten tentang program mereka.

Ternyata kami memang beruntung.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?