Review Nestcology Semarang


Terakhir kali kami ke tempat nongkrong dengan view pemandangan kota Semarang, Nestcology ini kemarin, hari minggu (17/12). Apakah kamu ingin mencoba tempat ini dan belum dapat referensi terbaik menurutmu dari mesin pencari. Coba baca halaman ini.

Bicara lokasi, Nestcology berada di jalan Tambora 5A semarang. Keberadaannya yang bukan berada di tengah kota, membuat kamu butuh kendaraan sendiri untuk ke sana. Bila tidak, gunakan transportasi online, mengingat tempat ini harus masuk ke dalam-dalam.

Tempatnya benar-benar besar dan luas, tapi jangan berpikir itu penginapan. Yang menarik dari Nestcology adalah pemandangan kotanya. Tempat ini punya 3 level tempat (lantai). Paling atas bisa dibilang merupakan salah satu rooftop Semarang yang keren.

Lantai 2

Semenjak dibuka secara resmi November 2015, baru kali ini setelah sekian kali berkunjung kami membawa Nestcology ke dalam blog dotsemarang. Kami harap ini tidak terlambat untuk menambah referensi-mu.

Apalagi acara yang mengundang kami secara resmi untuk mengenalkan tempat ini kepada dotsemarang pada saat momen ulang tahun ke-2 mereka yang bersamaan mengenalkan konsep Gastroversity, konsep baru dari Nestcology untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda. Ulasannya bisa dibaca di sini.

Ernest Christoga Owner Nestcology Semarang

Untuk menu nestcology sendiri bila mengacu pada tempat tentu bukan referensi bagi kami yang sering mengandalkan tempat nongkrong semacam kucingan. Ya, untuk tempat spesial seperti ini, merogoh kocek buat nongkrong bersama teman dan orang terkasih memang tempat yang pas.



Bila lantai pertama biasa digunakan untuk acara, maka lantai 2 gambar di atas ini, ada tempat ngopi khususnya yang diperuntukkan buat pengunjung. Di kelas kopi ini, kamu bisa melihat prosesnya langsung bagaimana barista membuat kopi yang kamu pesan.


Salah satu menu di atas merupakan menu baru yang dilaunching bulan November kemarin (2017). Sepertinya butuh satu halaman lagi untuk menaruh semua daftar menu baru mereka ini. Lebih lengkap lagi bisa buka instagram nestcology saja, semisal penasaran.


Lantai pertama ini paling sering dibuat acara, mengingat tiap ke sini, kami selalu berada di sini. Kamu yang mau buat acara-acara menarik, bisa gunakan tempat ini.




...

Gambar-gambar di halaman ini menggunakan kamera Smartphone Zenfone 3. Beberapa foto yang nggak sempurna, ini dikarenakan pengambilan menggunakan mode panorama. Jadi maaf bila ada bagian yang terasa janggal.

Tentu, Nestcology bukan sekedar ini saja. Postingan ini hanya melengkapi review yang sudah banyak ada di mesin pencari. Apakah kamu mau ke sini hari ini?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?