Film Asih yang Sukses Menarik Penonton di Bioskop Semarang Bulan Oktober


Sepekan sudah berlalu dari tanggal rilis, film Asih bukan saja sudah sukses menembus 1 juta penonton tapi juga sukses menarik perhatian penonton Semarang. Bioskop mana saja yang memberikan kesuksesan film berdurasi 78 menit ini?

Berita film kami kali ini bukan menyorotin film-film yang tidak diputar di bioskop Semarang. Dan juga halaman ini bukan review film Asih. Kami hanya menyoroti bagaimana film Asih menguasai jumlah pemutaran yang terbilang banyak.

Semua bioskop memutar filmnya
Bioskop Semarang yang kami maksud ini tanpa bioskop Eplaza. Semua bioskop, seperti yang berada di mal Citra, DP mall, Paragon, Transmart, dan Java mall, memberikan layar mereka kepada film yang merupakan spin-off dari dua film Danur.

Bukan hanya satu atau dua layar dalam satu bioskop, tapi hingga 3 layar pemutaran. Hari keempat, bioskop yang berada di mal Ciputra memanfaatkan kesempatan hari minggu untuk membawa film Asih ke dalam 3 teater mereka. Dan itu terus berlanjut hingga hari senin.

Sedangkan bioskop yang memberikan dua layarnya dari awal rilis, ada bioskop yang berada di Dp Mall, Paragon Mall dan Transmart Semarang. Bahkan hingga hari Rabu (sepekan) bioskop Transmart masih mempertahankan 2 layar film Asih.

Meneruskan riwayat kesuksesan film sebelumnya

Film Asih yang dibintangi Shareefa Danish, Darius Sinathrya, dan Citra Kirana bisa dikatakan meneruskan kesuksesan film Danur sebelumnya. Apalagi film Asih juga masih bagian dari ceritanya.

Horor memang sangat menarik perhatian penonton di Semarang. Apalagi film ini masih ditulis oleh orang yang sama, Raisa. Kami mengikuti juga kanal Youtubenya.

Apakah dapat sukses 2 juta penonton?

Kabar baik di hari pertama yang meraup jumlah penonton sebanyak 191 ribu penonton, mengutip situs liputan6.com (17/10), menjadikan film ini sukses menempati tempat kedua untuk jumlah penonton terbanyak di hari rilis.

Dengan prestasi ini, tentu harapan mendapatkan 2 juta penonton optimisnya sangat tinggi. Seperti dilihat dari akun Twitter MD Pictures, Asih sudah mengumpulkan 1.002.385 penonton per-15 Oktober.

...

Bila melihat kesuksesan film Asih, tentu saja sebagai penonton kami bisa menerka bagaimana jumlah tempat duduk sangat berpengaruh. Terutama penambahan layar yang awalnya cuma satu menjadi dua hingga tiga.

Bagaimana menurutmu?
Kami sendiri belum menonton film Asih.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?