Resmi Dibuka, Bengkel Mobil CARfix Cabang Dr.Cipto Jadi Outlet Kelima di Semarang


Jaringan bengkel modern yang mengusung konsep one stop service ini kembali membuka cabangnya di kota Semarang yang sebelumnya sudah berada di Majapahit, Tugu, Mrican, WR Supratman dan 2 kota di luar Semarang, yakni Solo dan Joga. Seperti apa suasana bengkel dan layanan apa saja yang ditawarkan?

Total outlet yang telah dihadirkan PT Global Carfix Indonesia adalah 7 outlet hingga tulisan ini kami buat. Saat kami menghadiri acara grand opening outlet baru ini, Senin pagi (15/10), rencana besar untuk Semarang adalah menghadirkan 15 outlet diakhir tahun.

Semarang Timur yang memiliki potensi pasar

Dalam keterangan rilis yang kami terima, hadirnya outlet Dr. Cipto ini sebagai bagian stratagi melihat potensi pasar yang besar di Semarang Timur. CARfix ingin memperluas jangkauan serta meningkatkan layanannya kepada pelanggan.


Layanan yang diberikan meliputi ganti oli, ban, battery, tune up, service rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan sparepart berkualitas.

Untuk menarik perhatian masyarakat, promo cuci gratis selama seminggu dari tanggal pembukaan menjadi bagian menarik. Terutama masyarakat yang ingin merasakan langsung pengalaman di sana.

Merasakan langsung

Kami yang hadir bersama media, dapat kesempatan melihat langsung suasana bengkel CARfix yang pertama kali hadir dengan kemitraan di Indonesia. Bengkel ini akan dimanage oleh PT Inko Jaya Mekatama.


Bengkel ini sendiri beroperasi setiap hari, dan bisa dikunjungi dari jam 8 pagi hingga jam 6 malam. Seperti bengkel pada umumnya yang menyediakan ruang tunggu, CARfix pun sama dan memberikan tempat yang menarik buat para pekerja yang sangat mobile. Meja panjang dengan colokan, kami menyukai sudut ruangan itu.

Layanan yang terintegrasi aplikasi Carsworld

Dipostingan sebelumnya, kami sudah memposting tentang kehadiran aplikasi Carsworld yang juga banyak menyinggung tentang CARfix. Nah, aplikasi ini terintegrasi dengan bengkel. Sehingga dapat memudahkan pemantauan seperti pemesanan service dan sebagainya.

Di outlet Dr.Cipto, CARfix di sini menyediakan 9-10 Stall atau tempat perbaikan dengan melayani semua tipe kendaraan. Aplikasi Carsworld tentu sangat berguna buat pelanggan yang takutnya tidak kebagian tempat perbaikan.

Dalam sesi wawancara bersama media, CARfix disebutkan memiliki sasaran pada pemilik mobil yang lewat masa garansi (5 tahun). Mengingat biasanya jika dalam waktu garansi, kendaraan harus service di bengkel resmi.

Lihat Suasana dari live event kami


Berikut adalah suasana yang kami bawa dari akun Twitter kami, @livedotsemarang. Mulai dari pemotongan pita, tumpeng hingga penerbangan balon. Kami senang bisa dilibatkan dari sisi bloger.


..

Alamat Outlet Carfix cabang dr Cipto berada di jalan Dr. Cipto No. 128, Semarang Timur. Di media sosial, kamu bisa buka di Instagram @carfixindonesia, Twitter @CARfixIndonesia dan situs resminya carfix.co.id.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?