Gerimis di Hari Pertama #FestivalKotaLama2018


Festival Kota Lama resmi dibuka malam tadi, Jumat malam (21/9) dengan cuaca yang sangat mendukung. Mungkin gerimis di hari pertama, kamis (20/9) semacam berkah untuk masyarakat menikmati acara tanpa hambatan. Seperti apa suasana hari pertama kira-kira?

Hari pertama memang semacam testing untuk peserta festival menempati tempat yang sesuai kesepakatan saat ikut ke dalam acara.

Bisa dimaklumi bahwa suasananya belum ramai, tapi tetap saja menarik untuk dikunjungi. Dalam rundown acara, kegiatan yang meramaikan acara adalah Pagelaran Wayang yang dijadwalkan jam 8 malam. (Kami tak mengikuti, karena sebelum jam tersebut sudah pulang).

Cuaca mulai kelihatan tidak bersahabat saat sore tiba, jam 4 sore. Gerimis yang mengguyur lokasi acara benar-benar awet hari itu. Stan-stan juga masih ada yang belum diisi. Kami pkir itu wajar.

Beberapa pengunjung yang kami temui meski tidak membawa payung tetap hilir mudik. Berikut ini suasana hari pertama yang kami rangkum dalam Twitter Momen.



...

Hari kedua, suasana lebih ramai dan waktu untuk pembukaan. Seperti apa keramaiannya? Ditunggu di halaman berikutnya di blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?