Gathering Komunitas, Cara Jaya Metro Berikan Pengalaman Langsung Produk Perumahan


Bertajuk 'Gathering Jaya Metro Community', pengembang perumahan Semarang ini mengadakan acara yang berbeda dari biasanya kami ikuti. Untuk acara pertamanya ini, mereka membawa Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Semarang. Seperti apa suasananya?

Minggu siang (23/9), berlokasi di perumahan Pandanaran Hills komunitas motor berbodi besar ini sudah ramai terlihat dengan tenda sebagai tempat mereka mengadakan acara. 

Menggunakan kaos berwarna hijau putih, mereka yang hadir datang dari segala umur. Sepertinya komunitas ini banyak diisi keluarga, menurut kami.

Melakukan aktivitas yang menarik


Lokasi yang digunakan untuk acara ini suasananya masih sepi dari warga. Pemandangan kota Semarang dari lokasi menunjukkan bahwa tempat yang masih dibangun ini berada ketinggian.

Komunitas yang hadir bukan saja diberi kebebasan melakukan segala aktivitas, namun juga diberi sesuatu yang menarik dari pihak Jaya Metro, seperti akses bebas masuk kolam renang dan lainnya.

Kami yang melihat dari dekat, terbawa suasana acara mereka yang begitu menarik dan seru. Komunitas ini rupanya membagi-bagikan kado yang berasal dari anggota mereka sendiri yang dibawa dan dikumpulkan.

Dengan sistem undian, kado yang dikumpulkan diberikan kepada anggota lain bila nomor yang dipanggil sesuai nomor yang didapat.

Berikan pengalaman langsung tentang produk perumahan


Kami pikir Jaya Metro tidak sekedar memfasilitasi komunitas untuk hadir dalam acara yang dibuat. Komunitas yang berisikan individu-individu masyarakat yang mengikuti kegiatan komunitas mereka sendiri dapat langsung melihat seperti apa perumahan Pandanaran Hills.

Apalagi perumahan yang berada di Sambiroto Tembalang ini memiliki banyak penawaran buat calon konsumen baru. Salah satunya sepeda motor Nmax, sama seperti yang digunakan komunitas.

Selain membawa pengalaman langsung sekitar lokasi, komunitas yang tertarik dengan doorprize dari Jaya Metro juga diberikan kesempatan membagikan pengalamannya lewat media sosial. 

Berenang gratis


Salah satu fasilitas yang dimiliki perumahan Pandanaran Hills adalah kolam renang. Kolam renang yang dibuka untuk umum ini menjadi lokasi kedua setelah acara gathering sebelumnya.

Semua anggota dari komunitas YNCI dipersilahkan masuk tanpa dipungut biaya sepeserpun. Di sana, mereka semua terlihat bersenang-senang.

...

Selama acara berlangsung, Jaya Metro juga melakukan open house untuk calon konsumen yang ingin melihat produk perumahan. Jadi, bukan hanya dari komunitas aja yang bisa melihat langsung rumah contoh yang dibukaan kepada mereka, tapi konsumen lain di luar komunitas selama acara.

Kegiatan menggandeng komunitas ini rencananya akan berlanjut. Beruntung untuk YNCI chapter Semarang yang dipilih sebagai komunitas pertama dari Jaya Metro.

Kini mereka (komunitas) memiliki referensi perumahan di Semarang setelah mereka pulang. Siapa tahu berjodoh atau merekomendasikan kepada kerabat mereka.


Instagram : @jayametro_smg
Website www.jayametro.com
Youtube : jayametro
Telepon (024) 76417777 atau (024) 7476353

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?