Launching Meat & Greed BBQ, Hotel Harris Undang Blogger Semarang


Jadi tiap jumat, kamu yang belum ada rencana untuk bersenang-senang sore hari bersama keluarga atau teman-teman, kamu bisa datang ke hotel Harris. Program meat & greed yang mereka luncurkan Agustus kemarin, bukan saja membuat kamu kenyang, tapi menikmati suasana pemandangan kota Semarang dari tempat mereka.

Hotel Harris Semarang yang terletak di jalan Ki Mangunsarkoro ini memanfaatkan momentum hari Kemerdekaan, 17 Agustus, untuk promo makanan dan minuman mereka yang rutin dilaksanakan dengan menggandeng bloger Semarang.

Dengan mengeluarkan 110 ribu rupiah, makan sepuasnya,  kamu yang bukan tamu hotel alias menginap, bisa datang ke sini dari jam 6 sore hingga jam setengah 10 malam.

Promo lewat bloger


Kami turut senang dalam launching promo ini melibatkan sejumlah bloger yang diundang, termasuk media tentunya. Kehadiran bloger bukan hanya pemanis cara memberitahukan informasi ke masyarakat luas, namun pihak Harris melakukannya dengan beberapa kegiatan dan hiburan.

Dalam keterangan rilis yang kami terima dari acara (17/8), Miyana selaku General manager Harris hotel Sentraland Semarang menuturkan.


"Meat and Greed BBQ ini kami tawarkan dengan kualitas rasa yang sangat lezat, variasi hidangan yang sangat beragam dan lengkap serta free flow iced tea. Tidak ketinggalan dengan harga yang bersaing, kami yakin bahwa promo ini diterima dengan baik oleh masyarakat Semarang."

Selama acara berlangsung yang dilakukan di Pool Side lantai 7 ini, bloger yang hadir diajak mengikuti permainan seperti, lomba balap karung, membuat sandwich dan diajak mengikuti gerakan dari Harris move.



Band pengiring yand turut dihadirkan juga menghangatkan suasana yang membuat beberapa rekan bloger ikut bergoyang lewat request lagu yang mereka sukai.

Ini hidangan yang disajikan dalam meat and greed


Layaknya sebuah pesta barbeque (BBQ), alat panggang yang tersedia di sana menarik perhatian perut kami. Bukan hanya daging, barbegue corner juga menyediakan variasi seafood segar. Dan pilihan saus yang disediakan, ada mushroom, BBQ sauce dan lainnya.

Selain menu untuk BBQ di atas, menu lainnya juga tersedia seperti salad, soup, hidangan main course seperti lyonnaise potato, raisin rice, corn the cob serta aneka dessert, ada chocholate fountain dan potongan buah segar.





..

Terima kasih sudah mengundang kami dan melibatkan bloger Semarang. Kami harap, bisa terus terlibat dalam promo berikutnya. Kamu yang ingin tahu tentang promo ini bisa hubungi pihak hotel Harris Semarang atau nggak ingin ribet, bisa buka halaman di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?