Spaghetti Rendang, Menu Baru Hotel Pesonna Semarang Edisi Juli-September 2018


Seperti apa bentuk Spaghetti Rendang yang sedang kamu bayangkan saat membaca judul halaman ini? Kami harap kamu tidak jauh berandai-andai semisal baru tahu seperti kami. Silahkan lanjut untuk melihatnya yang kami bawa dengan menu lainnya.

Senin (23/7) pagi, kami turut menghadiri acara bertajuk peluncuran sebuah menu yang bertemakan fusion food di hotel yang berada di jalan Depok Semarang.

Jujur, kami bukan bloger yang fokus pada kuliner. Melihat spaghetti rendang dari dekat aja sudah aneh, apalagi istilah fusion yang terdengar tak asing bila kami suka nonton anime.

Dari rilis yang kami terima, fusion adalah metode penggabungan dua atau lebih citra rasa kuliner yang berbeda. Fenomena tema masakan ini memang bukan hal baru lagi sekarang.

Namun dengan tujuan mengkombinasikan unsur dan tradisi kuliner yang berbeda ini, menurut Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arianto Kuswinarto, pecinta kuliner akan dimanjakan dengan rasa yang berbeda dan menggugah selera yang tentunya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Spaghetti Rendang ala Pesonna hotel
Waffle Crispy

Spaghetti Rendang yang becita rasa pedas dengan rempahnya yang gurih, bukan satu-satunya menu yang dihadirkan di lokasi yang ditaruh dekat dengan kolam renang hotel.

Ada Waffle Crispy yang disajikan dengan topping strawberry iced cream. Sajian ini rasanya paling enak disantap saat santai atau sebagai hidangan penutup.

Untuk minuman sendiri, Pesonna menghadirkan jenis minuman cokelat dan kopi, yaitu Chocolate lovers dan Hot and Chilled Flavor Latte.

Chcocolate Lovers terbuat dari chocolate powder, vanilla iced cream dengan topping whipped cream dan oreo biscuit yang disajikan dingin menyegarkan.

Lalu, Hot and Chilled Flavor Latte sendiri menawarkan minuman kopi jenis latte dengan layer dominan steamed milk foam yang creamy yang dikombinasikan sirup hazelnut.

Harga 

Untuk Spaghetti Rendang, harga yang ditawarakan sekitar 45 ribu rupiah. Sedangkan Waffle Crispy sekitar 30 ribu rupiah.

Dari minuman, Chcocolate Lovers dibandrol dengan harga 25 ribu rupiah per gelasnya. Dan, Hot and Chilled Flavor Latte dibandrol dengan harga 27 ribu rupiah.


..

Jika kamu penasaran dengan menu ini, bisa langsung menghubungi pihak hotel atau datang langsung. Sebagai bocoran, kamu nggak perlu menginap untuk merasakan menu yang diluncurkan ini.

Tapi, jika niatmu sekalian berenang. Sepertinya batalkan, mengingat sementara fasilitas ini dapat digunakan buat para tamu hotel saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?