Taman Kota Lama : Wahana Wisata Malam Hari di Kota Lama Semarang


Visi Kota Lama yang jelas, membuat peluang bisnis begitu menggiurkan. Berbagai pihak berebut menjadi garda terdepan dalam mengkampanyekan kawasan wisata Heritage ini semakin dikenal di dunia. Tentu dibalik rasa saling memajukan, nilai bisnis tetap ada. Terbaru, Taman Kota Lama.

Berada di kawasan Kota Lama, atau lebih tepatnya berada di depan kantor Satlantas Polrestabes Semarang, masyarakat yang ingin berwisata ke sini memiliki tempat baru yang bisa dikatakan lebih instagramable.

Karena konsepnya lampion, Taman Kota Lama yang dibangun oleh PT Wahana Varian Ekspresi (Taman Pelangi) lebih menarik bila dikunjungi malam hari.

Tak sekedar melihat taman lampion, mengutip dari situs Tribunjateng.com (7/6), area ini diramaikan dengan wahana permainan dan  foodcourt.

Saat kami melihat langsung hari pertama Soft Opening, Sabtu (9/6), tiket masuk dibandrol 10 ribu rupiah untuk hari biasa dan hari libur sekitar 15 ribu (akhir pekan dan tanggal merah).

 Kami sendiri belum masuk ke dalam. Kami sekedar melewati saja dan tertarik melihat
Loket ada di sini

Instagram Taman Kota Lama

Kami selalu menyukai cara-cara pemasaran yang menggunakan media sosial, seperti Instagram. Taman Kota lama menggunakan Instagam dengan id @tamankotalama. Sayangnya, hingga tulisan ini kami buat, akunnya masih terkunci.

Entah kenapa, kami tidak menyukai akun yang terkunci. Kecuali memang akun untuk personal. Atau ada akun lain yang belum kami temukan. Sementara ini rekomendasi kami dulu.


..

Taman Kota Lama bukan taman kota yang banyak dibangun pemerintah seperti yang sudah kami ulas sebelumnya. Taman Kota Lama murni sebagai objek wisata yang keberadaannya meramaikan kawasan Kota Lama.

Kawasan yang digunakan kalau tidak salah adalah pasar klitikan. Dengan area luas sekitar 8.000 meter persegi, kamu bisa menaruh kendaraanmu di sini. Lumayan luas untuk lahan parkir.

Oh ya, kami baru tahu bahwa visi Kota Lama yang awalnya dibuat adalah menjadi jalur rempah-rempah, kini berubah menjadi Kosmopolitan. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?