Roadshow Film Belok Kanan Barcelona di Semarang


Film Belok Kanan Barcelona rilis diseluruh bioskop tanah air pada tanggal 20 September 2018. Semarang jadi kota berikutnya dalam kegiatan tur keliling yang dilaksanakan sebelum film ini rilis, yakni Selasa (18/9) di Java Mall. Seperti apa keseruannya?

Kali ini kami tidak melakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya saat roadshow film Sultan Agung di DP Mall. Bahkan untuk kesempatan ini kami memiliki beberapa gambar yang menarik saat para pemain yang hadir berada di luar lokasi acara.

Tidak ikut nonton bareng


Kami hanya mengikuti meet n greet saja yang dilakukan di atrium Java Mall. Sedangkan nonton bareng dilakukan di bioskop Cinemaxx. Kami masih berpikir ada kesempatan tiket gratis untuk kami yang dapat menjadi review film di dalam blog dotsemarang.

Beberapa pemain yang hadir diantaranya Morgan, Deva Mahenra, Mikha Tambayong, Ananta Rispo dan The Overtunes. Mereka semua kompak mengenakan kaos berwarna biru.

The Overtunes ikut menghibur


Bila para pemain mendapatkan jatah untuk menjawab pertanyaan seputar film dari mereka yang antusias mengikuti meet n greet, The Overtunes tak ingin kalah untuk menunjukkan penampilan mereka secara cuma-cuma. Ada dua lagu yang dibawakan, pengunjung mall dan mereka yang berada di depan panggung seperti mendapatkan bonus.

Berikut video penampilan The Overtunes saat di Java Mall


Ada yang pingsan

Kami tak berpikir akan melihat kejadian ini ada di dalam acara meet n greet. Seorang wanita tersungkur, alias pingsan saat mengikuti acara yang berada di depan panggung. Mungkin begitu antusias saat itu.


Foto lainnya

Ada momen menarik yang kami tangkap kali ini. Saat fans sedang menunggu di depan panggun, di dalam, kami menunggu di pintu masuk mal. Sudah bersiap beberapa security untuk menyambut para pemain yang datang dengan mini bus.

 Foto ini bisa kamu lihat di Facebook Kofindo atau klik langsung di sini.

..

Di Semarang, Film yang syuting di 4 benua ini tayang di 3 bioskop, yakni Citra, DP dan Java mall. Pekan ini, sepertinya jadi panggung film mereka ketimbang film yang tayang bersamaan yang bahkan ada yang tidak tayang di Semarang.

Kami harap film Belok Kanan Barcelona dapat bertahan lebih dari dua pekan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?