Road Show Film Sultan Agung di Bioskop Semarang


Kami gagal bertemu dengan Anindya Kusuma Putri yang berperan sebagai Ratu Batang di film Sultan Agung yang datang ke Semarang bersama Marthino Lio. Kami ingin sekali melihat seperti apa keseruan acara ini, sayang kami terlambat.

Bertajuk nonton bareng dan meet & greet bersama pemain film Sultan Agung, bioskop DP Mall Semarang menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kali ini.

Kami yang mendapatkan informasi dari Twitter @SultanAgungTheMovie datang pukul 3 sore dari jadwal yang diberitahukan pada pukul 4 sore. Seru kalau bisa bertemu dengan Anin yang sebelum seperti sekarang, kami beberapa kali bertemu dibeberapa acara di Semarang.

Karena ada informasi yang diperbaruhi yang tidak kami pantau, berubahnya dari Instagram, rupanya jadwal dimajukan lebih awal. Sayang sekali rasanya kami gagal ikutan, apalagi untuk mengabadikan keseruan selama road show di kota kami, mengingat mereka melakukannya dibeberapa kota.

Berikut gambar-gambar dokumentasi acara road show film Sultan Agung di bioskop Semarang yang diambil dari akun Instagram @sultanagung.themovie.






..

Kami ingin sekali membawa berita dari bioskop Semarang yang dihampiri. Menceritakan keseruannya dan mengabadikannya dalam blog dotsemarang. Semoga lain kali, kami tidak lagi salah jadwal.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?