Meriahkan Piala Dunia, Hotel Novotel Semarang Gelar Pesta Bola


Salah satu tempat nonton Piala Dunia di Semarang adalah di Club 123. Lokasinya yang jadi satu dengan hotel Novotel, pasti membuatmu mudah mencarinya. Bagaimana cara menontonnya di sana?

Akhirnya kami punya juga konten yang berhubungan dengan Piala Dunia 2018 atau World Cup. Saat tulisan ini kami buat, kontestan (negara peserta) sudah memasuki babak 16 besar.

Bicara tempat nonton bola, Kamis malam (28/6), kami sedang berada di Club 123 yang  mengadakan acara bertajuk 'Pesta Bola Bersama Media'. Semacam konferensi pers. Selain kami yang datang dari kalangan bloger, ada awak media juga yang hadir.

Prost Beer, pemegang lisensi resmi Pesta Bola dari dalam negeri


Acara ini sendiri sebenarnya lebih bertujuan untuk menjaga hubungan baik antara Novotel Semarang dan para rekan media. Meski begitu, kehadiran Prost Beer sebagai sebuah brand minuman menarik juga untuk diketahui.

Rupanya, Prost Beer adalah pemegang lisensi resmi dari PT Pesta Bola Indonesia untuk Piala Dunia 2018. Karena tidak sembarangan tempat dapat menayangkan siaran langsung Piala Dunia, yang sudah menjadi aturan dari federasi atau FIFA. Terutama tempat yang berhubungan dengan komersil.

Wajah baru Personal Novotel Semarang


Bagi kami sendiri, pertemuan dengan pihak Novotel Semarang merupakan kali pertama. Meski beberapa kali mengikuti acara di sini. Saat acara ini berlangsung, kami juga baru tahu  General Manager Novotel Semarang yang sekarang adalah pak Stephane Fages. 

Dengan kaos bola negara Prancis, beliau menyapa dengan ramah dan sekaligus perkenalan dengan kami semua. Acara ini juga sekalian memperkenalkan wajah-wajah baru personal dari Novotel Semarang. 

Club 123 dibuka untuk umum dan gratis


Mungkin ini yang kalian tunggu untuk acara nonton Piala Dunia bila belum memiliki tempat. Dari keterangan yang kami dapatkan, pengunjung umum selama gelaran Piala Dunia bisa datang secara cuma-cuma alias gratis.

Meski begitu, bila kamu ingin makan sesuatu atau mencoba beer Prost, pihak tempat menyediakan harga paket mulai dari 15 ribu rupiah. 

Untuk keterangan selengkapnya, kamu bisa menghubungi nomor WA di 081226111225 dan 024-3563000, atau kepoin instagram @club123semarang dan @novotelsemarang. 

..

Club 123 sendiri dari awal sudah menyiarkan pertandingan Piala Dunia hingga final nanti. Tempat ini bisa jadi alternatif untuk nobar bersama rekan-rekan maupun teman-teman di Semarang.

Kami punya satu bahan buat postingan berikutnya terkait Prost beer. Produk minuman ini, kami melihatnya sebuah brand, rupanya dibuat di Semarang. Tentu ada rasa bangga tersendiri bila bicara sebagai produk lokal. Ditunggu saja berikutnya.

Selamat menonton piala dunia buat kalian semua. Dan kami berharap hubungan baik dengan banyak pihak terus terjalin, seperti yang dilakukan hotel Novotel Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?