[Aktivitas] Halal Bihalal Smartfren Community dan Blogger Semarang


Lama tak mengikuti aktivitas Smartfren, terakhir bulan Maret 2017, kali ini mereka datang dengan sebuah acara bertajuk halal bihalal sekaligus mengenalkan paket promo terbarunya yang sudah dilaunching puasa kemarin.

Bertempat di Verve Bistro, hari Sabtu (7/7), kami turut hadir. Bukan hanya kalangan bloger saja yang diundang, ada komunitas sepeda lipat, Youtuber Semarang, Relawan TIK Semarang, Vidram Semarang dan Selebram yang katanya juga bloger dengan konten khusus fashion.

Halal bihalal sendiri yang dilakukan Smartfren sudah berlangsung dibeberapa kota sebelumnya saat melihat akun Twitter @sf_community_. Mungkin selanjutnya akan diadakan di kotamu juga.

Berikut keseruan dan informasi apa saja yang kami dapatkan selama mengikuti acara yang berlangsung siang hari tersebut. Kami rangkum dalam Twitter momen.



..

Salah satu informasi yang menarik kami dapatkan adalah persiapan jaringan 5G Smartfren yang ulasannya sudah kami buat di sini.

Berikutnya, kami akan mengulas ponsel 4G Smartfren yang bernama Andromax Prime yang dibandrol dengan harga sangat murah untuk ponsel sekelas 4G. Ditunggu saja, ya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?