[Photoblog] Seru-seruan Pesta Pantai di Marina


Bertajuk Pesta Pantai, kami dimanjakan dengan permainan seru dan menghibur kamis sore (9/8). Apalagi suasana pantai Marina yang menurut kami itu keren sekali dan di sore hari. Apakah harapan untuk membuat acara serupa akan kembali?

Entahlah, apakah itu terwujud kemudian. Yang pasti, acara yang kami hadiri ini semacam pre-event untuk acara utamanya yang digelar beberapa hari kemudian. Semacam pemanis dan memasukkan konten yang dimulai dengan sebuah kampanye tagar #PestaPantaiSMG di media sosial.

Penyelenggara


Di Instagram, Bejana Karya (@bejana.karya) adalah aktor dimana acara ini dibuat. Hingga tulisan ini kami buat, pengikutnya sudah mencapai 8 ribuan. Acara utama yang kami maksud sebelumnya adalah sebuah acara yang menghadirkan Sheila On 7 dan Souljah.

Kemudian beberapa musisi lainnya juga turut serta, termasuk komunitas Vespa nantinya. Acara ini sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018. Kamu bisa lihat juga di postingan kami sebelumnya di sini tentang acara yang dibuat di parkir area MCC ini.

Apakah kamu suka dengan konsep Pantai Marina seperti ini?


Kami sangat menyukai konsep yang dibuat ini. Meski angin sore yang kencang dirasakan saat tiba, khawatir properti rusak, acara berjalan sangat lancar.

Bukan sekedar menghadirkan konsep yang menarik untuk dibawa ke media sosial, semacam Instagram. Acara yang dihadiri banyak influencer Semarang ini dibuat dengan kesenangan dari pihak penyelenggara.

Bermain games dengan pembagian kelompok, menikmati matahari tenggelam dengan makanan di tangan yang diiringi musik yang membuat semangat dan diakhiri dengan sebuah penampilan musik dari Figura Renata.

Tebak, kami yang mana ?
 replika piramid yang bisa dimasuki
 Tembak-tembak, games seru
 Selamat buat pemenang
 musik dj yang terus menemani
 Apa yang spesial?
 Lelah bermain games, mari lanjut mengisi perut.
 Selain es cream, kamu bisa memilih minuman yang telah disediakan
 Kapan lagi menikmati pantai malam hari
 Perform musik sebelum berakhir acara
Acara berakhir sampai di sini

Foto lainnya yang belum kami masukkan, bisa kamu lihat di album fans page Facebook dotsemarang di sini. Ditunggu aktivitas lainnya dari dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?