Lawson Hadirkan Paket Bukber Selama Ramadan, Seberapa Menarik?

Semenjak menulis tentang Lawson yang ber-ekspansi ke Kota Semarang bulan November tahun 2023, Lawson selalu menarik perhatian kami. Apalagi momen bulan puasa begini, wah mendadak kami tidak sengaja melihat promo barunya.

Disclaimer terlebih dahulu. Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau bagian promosi dari perusahaan. Ini hanyalah pengalaman pribadi saja yang ingin dibagikan.

Sabtu malam (6/4), usai buka puasa di tempat makan Pindang Kudus, kami mengunjungi Lawson yang letaknya bersebelahan. Kami terpincut dengan promo yang dihadirkan saat bulan puasa seperti gambar yang tertera di atas.

Bayangin harganya yang masuk kantong kami, kami menganggapnya itu masihlah murah. Terutama paket medium seharga 15 ribu dengan menu 1 ayam, nasi dan es teh. 

Bila dibandingkan dengan merek semacam OTI, harga paket bukber Lawson medium ini juga termasuk wah. Harga ayam goreng OTI untuk satu ayam paha bawah (pentung) adalah 16 ribu dan lebih mahal seribu.

Tentu, ini hanyalah bagian dari pemasaran merek yang dilakukan saja dengan memanfaatkan momentum puasa. Harga lebih murah tapi menu wah adalah wajar dilakukan.

Hanya saja saat kami menayakan paket ini kepada karyawan, paket ini berlaku sampai tanggal 7 April saja. Lalu, kami ingat bahwa sudah habis waktunya hingga postingan ini terbit. Ah..kenapa kami baru tahu.

Saat kami cari tahu info resminya dari Instagram resmi Lawson Indonesia, Paket Bukber ini sudah berjalan dari tanggal 21 Maret dan memang akan berakhir tanggal 7 April 2024.

Paket ini tersedia di semua gerai Lawson, kecuali Lawson Airport Arena, Ancol Area, Rest Area, Stasiun Gambir, Stasiun Senen dan Stasiun MRT.

Cara yang menarik menangkap momen yang dilakukan Lawson. Apakah kamu sudah mencoba menu paket bukbernya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?