Musala Ar-Rahman di Hotel Horison Kota Lama Semarang ini Menarik Meski Sederhana

Meski kami sudah beberapa kali menghadiri undangan pihak hotel, baru ngeh musala di sini terlihat menarik. Lokasinya berada di tempat parkir hotel, sehingga pengunjung baik yang menginap atau sedang berada di Kota lama bisa menggunakannya untuk ibadah.

Gambar musala ini kami ambil bulan Maret kemarin saat menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan pihak Hotel Horison Kota lama Semarang, Sabtu (16/3).

Warnanya yang sebagian besar didomasi biru muda membuat mata kami jadi melek dan baru ngeh. Padahal kata rekan bloger yang turut hadir, musala ini sudah lama sekali. Entahlah, kemana saja kami selama ini. *Eh, itu biru muda atau hijau nggak sih?

Sederhana tapi terlihat mewah

Kami jadi orang yang paling terkesima dengan musala kecil yang tepat berada di pojok bangunan tersebut. Apalagi melihat fasilitas tempat wudhu-nya yang disediakan.

Musolla Ar-Rahman

Ada untuk perempuan yang diberi ruang sendiri, bahkan ada pintu yang dapat menutup. Yah, itu bisa digunakan untuk ruang ganti semisal ingin berganti pakaian.


Saat kami mengambil gambar sedikit jauh, gambar pertama rasanya itu keren. Apakah kamu setuju juga dengan kami jika musalanya terlihat mewah? 

Tempat alternatif ibadah di Kota Lama

Halaman yang kamu baca ini bukan artikel promosi, jadi aman saja membaca ini. Jika kamu sedang sekitar hotel karena aktivitas wisata, mungkin musala ini bisa jadi alternatif untuk digunakan.

Lumayan dekat jika kamu berada di sekitar musemum Kota Lama atau sekitarnya. Kami memikirkan itu saat melihat musala ini kemarin. Apakah ini strategi hotel?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?