Golden Geisha Sekarang Hadir di Kota Semarang

Wew, kejutan! Salah satu tempat makan ramen yang terkenal di Jogja ber-ekspansi ke Kota Semarang. Bukanya juga di lokasi strategis. Halaman ini bukan konten berbayar atau kerja sama, jadi aman untuk kamu lanjutkan membaca.

Awal tahun 2024, kami menulis tentang pengalaman kami makan di Golden Geisha Jogja. Saat itu sedang diajak kerabat makan di sana. Yang menarik kami bukan karna menu atau tempatnya, melainkan antriannya. Karena pertama kali, kaget jadinya kami.

Mal Tentrem Semarang

Di akun resmi Instagram Mal Tentrem Semarang (tentremmall.official) dalam salah satu postingannya diumumkan jika Golden Geisha Semarang resmi buka sejak tanggal 24 Maret 2024. Lumayan sudah lebih 2 minggu saat kami menengok pada awal bulan April kemarin.

Saat kami mengambil gambar ini (1 April), suasananya sudah ada yang antri saja. Ternyata tidak jauh beda dengan yang ada di Jogja. Apakah itu artinya sambutan kaum muda Kota Semarang cukup baik? Wah... perlu dicatat nih.

...

Satu lagi tujuan kuliner ala Jepang di Kota Semarang yang jadi referensi. Kami sendiri belum masuk secara langsung melihat ke dalam. Sementara dari luar dulu saja. Merek yang sudah punya nama, tidak perlu kuat untuk berpromosi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?