Menginap di JS Luwansa, Salah Satu Hotel Jakarta Berbintang 4 (2)

Part 2! Ah sudah-sudah, mari kita lanjut masuk ke dalam saja. Suasananya seperti kamar hotel pada umumnya. Ada lemari sebelah kanan, kamar mandi sebelah kiri dan beberapa langkah terlihat jendela dengan meja dan tempat tidur. Di mana tempat tidur kami?

Kami memilih dekat jendela usai bersepakat dengan rekan sesama penghuni. Maklum, menginap di hotel Jakarta ini bukan dalam rangka pribadi. Melainkan menghadiri undangan ASUS yang menggelar acara launching laptop terbarunya. 

Internet kencang?

Tidak mungkin tidak kencang untuk ukuran hotel di Ibu Kota negara kita ini. Apalagi tidak ribet untuk mencari apa kode password-nya. Kodenya sudah tersedia di kunci kamar yang kami bawa. 

Makanya kami merasa sangat senang kala ada pertandingan sepak bola dini hari yang harus menggunakan layanan streaming. Internet hotel jadi andalan dan kami sedikit menghemat kuota interenet yang kami pakai.

Untuk petanda sholat juga ada di dinding atas. Yang butuh colokan, di kamar ini cukup banyak. Bahkan, sampai di dalam kamar mandi juga ada colokan. Dasarnya bloger, kami sudah pasti bawa colokan lebih karena kebutuhannya banyak.

Colokan gambar di atas ini fasilitas di kamar, letaknya dekat tempat tidur. Jadi, tidak perlu jauh menaruh gadget sebelum pergi tidur. Versi USB-nya juga tersedia.

Paling kami suka di kamar ini adalah bangku atau tempat duduknya yang keren. Mirip-mirip bangku gaming. Seperti sedang di rumah, fasilitas meja dan kursi ini sangat memanjakan tentunya. Maafkan kami yang sedikit berantakan di atas meja.

Boleh dilihat dan diraba, tapi jangan diambil barang-barang di dalamnya. Eh, tapi kemarin rasanya si kulkas terkunci. Lupa juga rasanya. Tapi satu hal penting tiap kamar hotel ada kulkas mini adalah jangan mengambil yang ada di dalam, karena ntar kudu bayar.

Mari rehat dulu, karena agenda besok (launching) akan menguras banyak tenaga. Untuk kamar mandi, kami posting di halaman berikutnya lagi. Tidak ada waktu juga untuk tubuh ini yang begitu lelah. Sabar menanti ya. Sambil menunggu, kami kasih bonus video di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?