Dapat Parkir VIP di Mal Tentrem Semarang, Berapa Tarifnya Per-jam?

Jika kamu pengendara roda empat dan berniat pergi ke Mal Tentrem Semarang, mungkin bisa manfaatkan fasilitas parkir VIP di sana ketimbang parkir di basement-nya atau parkiran bawah. Alasannya?

Awal bulan April atau tanggal satunya kemarin, kami sedang mengunjungi Mal Tentrem yang terletak di sekitar Simpang Lima Kota Semarang. Entah saat itu mengapa, kami sedikit beruntung bisa mendapatkan parkir kendaraan VIP di sana.

Kami sendiri baru tahu saat itu jika di sebelah kiri mal yang menghadap lampu merah arah dari Simpang Lima ada akses parkir VIP.

Tarif parkir VIP Mal Tentrem

Awalnya sendiri kami sedikit konyol karena usai masuk ke mal yang melewati pintu depan hotelnya harusnya turun ke bawah. Kami malah memutari hingga ke depan pintu mal Tentremnya.

Saat memutar dari hotel ke mal, kami sempat salah masuk. Petugas langsung datang karena yang kami masuki adalah pintu keluar dari parkir kendaraan. Malu juga saat itu.

Setelah diarahkan untuk menuju pintu utama mall, kami menurunkan dulu kerabat kami yang punya acara ingin ke Tentrem. 

Lalu, kemudian kendaraan kami kembali berjalan dan pas di tikungan ada beberapa kendaraan (mobil) yang sedang parkir. Kami bingung, kok di sini ada mobil-mobil. Apakah punya pemilik mal?

Ternyata, saat kami lihat ada palang yang bertuliskan parkir VIP, di situlah kami akhirnya mengerti. Petugas langsung sigap untuk mengarahkan usai kami bertanya apakah ada space buat kendaraan kami. Dan kebetulan memang ada saat itu. 

Untuk tarif parkir VIP yang pintunya dekat meja informasi mal dikenakan 2 kali lipat. untuk diketahui tarif standar di Mal Tentrem adalah 5 ribu rupiah. Dan akan berlaku kelipatan bila lebih dari sejam.

Di sini, parkiran VIP tarifnya 10 ribu. Dan itu juga berlaku kelipatan apabila durasinya cukup lama saat parkir di sana. Untuk sebuah kenyamanan akses, tentu kami memilih di sini.

Namun ketahui dulu kondisinya, mengingat parkir VIP Mal Tentrem sangat terbatas. Sehingga jika penuh, maka kita hanya bisa lewat saja dan beralih ke parkir standar yang ada di bawah.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?