Photoblog : Influencer Cantik yang Mencuri Perhatian Saat Launching Zenbook DUO di Jakarta

Kehadiran influencer atau orang-orang yang dianggap memiliki pengaruh dalam dunia pemasaran, khususnya ranah media sosial bukanlah hal baru dalam kegiatan sebuah acara offline. Seperti launching Zenbook DUO kemarin yang sangat mencuri perhatian kami. Seperti apa kecantikan mereka?

Tentu saja, kami tak mengenal satu pun dari mereka. Dan bagaimana pengaruh mereka dapat menyukseskan kampanye promosi dari laptop 2 layar milik ASUS tersebut. Kami hanya fokus pada aktivitas yang kami lakukan, mengingat juga bahwa bloger juga masih menjadi bagian pemasaran digital.

Influencer dari generasi Z?

Perhatian kami malah tertuju pada penampilan mereka yang sudah sangat mempersiapkan detail-detail fashion selain wajah mereka yang mempesona. 

Cantik, tubuh indah dan mereka tidak sekedar menuangkan hobi berfoto saja ke dalam aktivitasnya, tapi juga unsur komunikasi dan provokasi dalam arti positif (menarik perhatian).

Bila selama acara berlangsung di dalam ruangan kehadiran mereka tidak begitu terlihat, namun saat acara selesai dan semua undangan diarahkan ke ruang produk, mereka baru kelihatan.


Dari pengamatan kami, mereka sebagian besar adalah generasi Z yang tahun 2024 ini umur paling atasnya (terakhir) adalah 27 tahun. Memang kehadiran mereka juga turut diramaikan influencer lain dari kalangan milenial. Tapi tetap saja, mereka lah yang paling mencuri perhatian kami.







📝 Gambar diambil dengan kamera Zenfone 5 (2018) tanpa tambahan filter. Kami mohon maaf apabila ada gambar yang bukan influencer kami turut masukkan ke dalam halaman ini. Acara ASUS sendiri digelar tanggal 7 Maret 2024.

...

Halaman ini kami fokuskan pada gambar atau foto sebenarnya bahwa mereka ada dan turut meramaikan acara launching laptop ASUS kemarin saat kami turut hadiri juga. 

Keberadaan mereka sangat penting bagi dunia pemasaran yang segmentasi sasarannya di media sosial dan generasi muda. Jadi jangan heran ketika kami (bloger) sekarang semakin tenggelam karena pengaruh mereka lebih besar. Dunia terus berkembang, dan waktu tidak akan mundur ke belakang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?