Makan di Nasi Pindang Kudus & Soto Sapi Gajahmada Semarang

Meski makanan ini termasuk kuliner khas Kudus, kami akan tetap merekomendasikan kepadamu apabila sedang berada di Kota Semarang. Keberadaannya sendiri sudah ada di Ibu Kota Jawa Tengah sejak tahun 1987. Sesekali memanjakan lidahmu selain Soto Semarangan.

Nasi Pindang Kudus dan Soto Sapi Gajahmada sudah kami ikuti dari lokasi awalnya tempat ini kami tahu ada di jalan Gajahmada Kota Semarang. Namun tahun 2020, tempatnya pindah ke jalan Thamrin depan PT KAI.

Porsi sedang

Penyajiannya yang unik karena adanya alas dari daun pisang memberi nuansa khas yang akan membuat pengunjungnya akan selalu mengingatnya.

Gambar yang kami taruh di halaman ini diambil bulan Januari 2024. Masih baru tentunya. Kami sedang kedatangan banyak kerabat di tempat tinggal kami.

Telur pindang, ini menu tambahan harganya 10 ribu satu porsi/piring

Saat disajikan, porsinya termasuk sedang. Jangan harap kamu bisa kenyang apabila sangat lapar dan memutuskan datang ke sini. Mungkin kamu harus lebih 1 porsi lagi.

Harga nasi pindang Kudus

Tahun 2024, harga satu porsi nasi pindang Kudus adalah Rp24.000. Apakah naik harganya apabila kamu belum mampir lama ke sini? Lalu, untuk minum seperti es teh manis harganya Rp6.000.

Jadi, usahakan cek isi dompet dulu karena kami tidak ingin ekspetasimu sudah tinggi, eh harganya buat kamu ngeri. 

Untuk sebuah bisnis, semakin lama berdiri maka nilainya semakin tinggi. Makanya jika ingin menjadi pengusaha, jangan nunggu lama-lama. Buat sekarang dan bertahanlah. Itu tips yang kami peroleh dari sini.

...

Selain menu nasi pindang Kudus, ada menu lainnya seperti soto sapi hingga nasi goreng babat. Tapi kan niatnya ke sini adalah ngajak kamu makan nasi pindang.

Warna hijau sangat mendominasi tempat ini. Yang menarik juga, ada banyak foto yang dipajang di dinding. Tempat ini memang banyak dikunjungi artis hingga tokoh-tokoh terkenal. Tidak heran kenapa tempat ini selalu ramai.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?