Intip Suasana Arena Go Kart GOGO Karting di dalam Mal Semarang Ini

Letaknya ada di lantai bawah The Park Mall Semarang yang bersebelahan dengan Kimukatsu. Arenanya cukup besar dengan dominasi warna orange dan kuning. Sudah pernah coba?

Hari Minggu kemarin (14/4), kami sedang berada di mal yang sudah berusia setahun lebih ini. Asyik jalan-jalan, eh baru tahu ada tempat main Go Kart yang bernama Gogo Karting.

Kami jadi ingat Go Kart yang pernah buka di Marina yang sekarang sudah tidak ada lagi. Semarang tidak banyak arena Go Kart semenjak itu. Atau main kami kurang jauh?😅 

By Funworld

Saat kami telusuri, GOGO Karting ini masih satu keluarga dengan Funworld. Keberadaan arena bermain ini juga ada di lantai atas di The Park Mall. Entah apakah benar, mengingat halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar.

Suasana

Menempati ruangan yang sepertinya memang belum diisi tenant, arena Go Kart di sini tampak lebih luas ketimbang arena Go Kart milik Happy Time yang ada di Mal ini juga.

Main terasa puas dan pengalaman serunya bakal lebih banyak. Namun ada yang harus diperhatikan terlebih dahulu, yaitu berapa tarif atau biaya pemakaiannya?

Harga tarif sewa

Meski Go Kart adalah permainan yang menggunakan kendaraan roda empat berbentuk mini, tarif sewanya juga tidak kaleng-kaleng. Segmen masyarakat seperti kami mungkin bukan sasarannya.

Ya, bisa dilihat di sana. Sekali jalan, kita harus membayar sebesar 90 ribu rupiah dengan durasi waktu hanya 7 menit. Wajar? Tentu, selama kamu termasuk segmen pasar mereka. Tidak ada masalah malah.

Namun saat kami bertanya soal tarif, apabila kamu baru pertama kali main Go Kart, karyawan di sana akan membimbingmu untuk bisa menggunakan terlebih dahulu. Dan itu belum dikenakan waktu pemakaian. Tarif akan berlaku usai kamu bisa menggunakannya atau berjalan kemudian. Baru deh dihitung.

...

The Park Mall menambah keseruannya dengan menghadirkan Go Kart di tempatnya. Malah ada 2 tempat main Go Kart di dalam mal, bila menghitung Go Kart yang ada di Happy Time. 

Ini sangat memanjakan masyarakat Kota Semarang. Semoga lain kali bisa mencobanya, meski durasi waktunya buat ngajak berantem.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?