Tips Dapatin Paket Internet Murah Tri, Coba Cek Shopee

Beberapa bulan terakhir, kami menyerah menggunakan Tri. Alasannya karena saudaranya, IM3, punya tawaran yang lebih menggiurkan. Makanya posting terakhir kami ada di bulan Januari. Dan sekarang, kami punya tips menarik mendapatkan paket Tri yang murah.

Karena paket data IM3 kami pakai buat akses hotspot, maka smartphone kami kembali dipasang kartu Tri. Kami tidak bisa menggunakan paket data apabila tidak sedang di ruangan kerja kami yang selalu mengandalkan WiFi.

Tips 

Tri sebenarnya murah juga, namun karena membandingkan dengan operator lain, kali ini terasa lebih mahal. Namun karena kebutuhan dan rasa penasaran, akhirnya kami mencoba tips menggunakan aplikasi Shopee.

Kami mencari paket internet Tri di Shopee dan baru ngeh, di aplikasinya terdapat banyak penawaran yang tidak kami temukan di aplikasi Bima+ (official).

Entah kenapa kami baru tahu sekarang. Meski begitu, penawaran paket data murah di Shopee juga terbatas. Itu artinya apa yang kami beli belum tentu pengguna lain dapatkan. Terutama promo flash sale.

Bulan April ini kami membeli paket data Tri sebesar 49 ribu rupiah dengan promo 25 GB. Dan saat kami cek lagi hari ini, saat halaman ini kami terbitkan, penawaran tersebut sudah tidak ada dan diganti yang baru.

Kamu jika ingin menggunakan tips ini, sering-seringlah mengecek di Shopee. Mungkin saja, penawaran ini tidak terbatas pada paket Tri saja. Siapa tahu operator yang kamu gunakan ada yang ditawarkan lewat promo juga di sana (shopee).

...

Kami harap halaman ini berguna untukmu. Dan artikel ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Semoga beruntung.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?