Cari Gandos di Kota Semarang? Coba ke Pasar Gang Baru

Saat kami menulis sisi unik Pasar Gang Baru awal bulan kemarin, kami juga menemukan sisi menarik lainnya yang kami lihat. Sedang cari jajanan tradisional bernama Gandos ini? Coba cari di sini.

Gandos, kami pernah mempostingnya pada tahun 2019 di blog dotsemarang. Namun rasanya sekarang si bapak penjual sudah tidak ada lagi di tempat. Atau kami saja yang jarang melihat.

Pasar Gang Baru

Jajanan ini populer di wilayah Jawa Tengah. Keberadaannya juga termasuk langka, bila ada pun mungkin hanya tempat-tempat tertentu. Seperti pasar tradisional atau toko kue yang banyak menaruh jajanan tradisional di etalasenya.

Jika kamu sedang pengen, bisa coba cari di Pasar Gang Baru. Kami melihatnya saat berkunjung kemarin di bulan April pada pagi hari.

Lokasinya agak ke dalam, jadi kamu harus berjalan kaki dulu beberapa puluh meter. Saat kami melintas, ada banyak pengunjung yang sedang menunggu jajanan ini tersedia.

Sayangnya, kali ini kami tidak membelinya. Jadi informasi harganya tidak kami sematkan di halaman ini. Jika mengintip artikel tahun 2019, kita bisa membelinya dari harga 5 ribu rupiah. Dapatnya juga sudah banyak.

Kami harap halaman ini membantumu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?