Ada Menu Nasi Rendang Hingga Nasi Kuning Daging Habang di Pesawat Citylink, Berapa Seporsinya?

Lama tidak melakukan perjalanan lewat udara, kali ini kami berkesempatan pergi ke Jakarta dengan penerbangan maskapai Citylink pada bulan Maret kemarin. Saat sudah duduk manis di dalam pesawatnya, kami tertarik dengan menu makananan yang terselip di belakang bangku.

Perhatian, ini bukan konten berbayar atau kerja sama. Hanya postingan biasa dari rasa ketertarikan saja.

Menu-menu yang khas Indonesia banget ini rupanya tersedia di pesawat jika ingin memesannya. Sayangnya, kami tidak pesan saat itu meski rasa penasaran kami cukup besar. Maklum label harganya terasa mencekik kami yang sepertinya bukan segmen pelanggan maskapai yang identik dengan warna hijau ini.

Daftar menu yang tersedia diantaranya 

  • Nasi Rendang Citylink
  • Nasi Liwet Ayam Panggang
  • Nasi Kuning Daging Habang
  • Nasi Goreng Special

Masih banyak lagi sepertinya di sana. Bahkan katalog menunya juga disediakan kode QR untuk dipindai jika penasaran dengan menu lainnya. Apakah menunya akan disajikan seperti di dalam gambar bentuknya?

Kami rasa tidak apabila melihat kataolognya yang dikemas denan kotak nasi. Itu pun belun termasuk minuman yang harganya dibandrol 10 ribu. Jadi, jika kami pesan maka kami harus membayar lebih dari 60 ribu rupiah.

Buat kami yang sudah lama tidak pergi-pergi dengan pesawat, ini cukup menarik tentunya. Sayangnya, kami tidak bisa merasakan rasanya langsung. Ah menyesal sambil menengok isi dompet karena menu favorit, Nasi Kuning Daging Habang ada di sana.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?