Ketika IM3 Berikan Promo Hingga 45%, Paket Internet Operator Kompetitor Jadi Terasa Mahal


Sudah 3 bulan program promo IM3 ini masih berjalan hingga halaman ini kami terbitkan. Promo yang ditawarkan sangat menarik, meski kami khawatir program semacam ini bisa saja mendadak hilang. Apakah kamu pelanggan operator berwarna kuning ini?

Jika kamu telusuri postingan kami tentang IM3 beberapa bulan terakhir, info program promo ini seharusnya sudah kamu ketahui. Namun jika kamu bukan pengguna operator ini, tentu harus dipertimbangkan. Apalagi jaringan IM3 di tempatmu termasuk bagus atau baik-baik saja.

Paket operator sebelah terlihat mahal

Halaman ini bukan dalam rangka kerja sama atau berbayar. Kami menyukainya dan tidak salahnya merekomendasikan kepadamu yang butuh kuota besar namun harga minimal.

Promo IM3 hingga 45% memberi pilihan yang sulit buat kami menolak untuk tidak memakainya, apalagi paket bulanannya. Dan gara-gara ini, paket operator lainnya terasa mahal dan kurang.

Daftar paket dan harga IM3 yang dilabelin promo

Ini akan jadi informasi yang sangat berharga buat kami untuk dilihat lagi di masa depan. Sedangkan buatmu, daftar di bawah ini bisa membantumu untuk memilih, apakah sesuai dengan kebutuhanmu.



Tapi, dicek dulu jaringan di tempat tinggalmu dan apakah promo ini juga sedang berlangsung di kotamu. Informasi paket ini bisa diakses lewat aplikasi MyIM3 atau dial *123*4#.

📝 Data ini diambil tanggal 12 April 2024. Sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?