Makan di Kurnia Seafood Semarang, Seperti Apa Suasananya?

Ini kali pertamanya kami makan di restoran seafood yang berlokasi di jalan Kompol Maksum, sekitar Peterongan. Deg-degan? Ah tidak, kami hanya ikut makan saja. Kebenaran ada kerabat yang datang, jadinya dibayarin. ðŸ˜… Ada yang penasaran suasana di dalamnya?

Jika tidak salah, tempat ini sudah buka sejak tahun 2023. Beberapa kali lewat hanya bisa melihat, eh sekarang malah sudah makan di dalam.

Ruangan

Jangan cari gimana kesannya karena pengalaman kami tidak sebagus food blogger. Tempat makan yang nge-branding dirinya dengan 'Special Seafood dan Ikan Bakar' ini punya 3 ruangan.

Ruangan utama seperti gambar di atas. Lebih ramai dan lebih luas. Ada banyak orang makan di sini, dan tentu bisa membaur dengan lainnya.

Ruangan lainnya adalah ruangan khusus VIP. Kamu yang ingin mengajak keluarga besar, mungkin bisa gunakan ruangan khusus saja. Atau mengajak kolega hingga rekan kerja di sini. Gambarnya ada di bawah ini, bukan yang di atas.

Lalu, ruangan ketiga adalah ruang terbuka. Sebagian pelanggan mungkin menyukai konsep outdoor, apalagi mereka yang mencari smoking area.


Kolam ikan

Sebenarnya sebelum masuk ke ruang makan utama, ada ruangan menu untuk memesan. Gambarnya ada di bawah ini. Kita pesannya di sini dulu, nanti ditinggal saja dan hanya perlu menunggu disajikan.

Di Kurnia Seafood ada kolam ikan yang didesain sangat menarik. Itu banyak disukai anak-anak meski kami khawatir juga apabila mereka tidak dekat orang dewasa saat dekat kolam. Atau malah ini termasuk ruang makan juga kalau diperhatiin, meski kami tidak yakin.

Kolam ini sendiri dekat dengan ruangan VIP. Mungkin pemilik ingin memanjakan pengunjung khususnya ini untuk tidak sekedar menikmati hidangan tapi juga pengalaman.

Daftar Menu

Gambar-gambar yang kami ambil ini dipotret pada tanggal 31 Desember 2023. Jadi, apabila harga di dalam menu ini berubah saat kamu makan di sana, maafkan kami. 



Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar, mohon dimaklumin apabila harganya sudah berubah. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?