Menginap di JS Luwansa, Salah Satu Hotel Jakarta Berbintang 4 (3)

Part terakhir! Apakah ini yang sedang kamu tunggu? Sepertinya, tidak. Karena halaman terakhir hanya berisi ruang pribadi yang ada tiap kamar hotel. Apakah kamu tipe tamu hotel yang akan check-out dengan membawa barang-barang di dalam sini sebagai kenangan?

Entah, sejak kapan kami mulai suka mengoleksi beberapa barang dari dalam kamar mandi/toilet hotel. Meski ujung-ujungnya tidak akan terpakai apabila sudah di rumah. Mungkin seperti ini rasanya menjadi kolektor.

Ruang pribadi

Maksud kami ini adalah toilet dan kamar mandi dari salah satu hotel JS Luwansa. Jika kamu mengikuti artikel sebelumnya, pasti sudah melihat suasana lainnya. Tenang, ada di bawah halaman pertama dan keduanya nanti.

Jika dibandingkan dengan kamar mandi tempat kami tinggal di Kota Semarang, tentu ini sangat jauh perbandingannya. Lebih besar, dan punya wastafel dengan cermin yang besar. 

Di dalam, ada colokan yang rupanya untuk mendukung peralatan pengering rambut. Hotel bintang 4 memang menyediakan fasilitas ini? Kami jarang memperhatikan.








...

Jika sudah kamu scroll sampai bawah ini berarti selesai sudah postingan tentang kamar hotel JS Luwansa yang kami inapi saat pergi ke Jakarta. Cukup panjang untuk satu artikel yang terpaksa dibuat 3 halaman. Semoga saja ini membuatmu nyaman.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?