Pertama Kali Mengunjungi Gama Candi Resto di BSB City Kota Semarang

Kota Semarang masih terlalu banyak kawasannya yang belum kami eksplore. Makanya tidak heran, kawasan Bukit Semarang Baru atau BSB memiliki hal-hal menarik yang tidak terpantau oleh kami. Terbaru, kami baru saja mengunjungi salah satu tempat makan yang punya venue buat pernikahan bertema taman.

Sabtu kemarin (20/4), kami hadir di Gama Candi Resto BSB yang beralamat jalan West CBD 1 nomor 3, Pesantren, Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Kali ini tidak dalam rangka makan-makan, melainkan menghadiri undangan pernikahan salah satu kerabat di sana. Kami terkesan dengan suasana tempatnya yang begitu kental lingkungannya. Tidak heran, mereka punya fasilitas penyewaan tempat acara pernikahan.

Buka sejak tahun 2018

Saat kami memasuki kawasan BSB City, salah satu pihak keluarga yang mengikuti kami dalam satu kendaraan menyebut jika BSB City ini mirip dengan Bumi Serpong Damai atau BSD City.

Karena kami tidak pernah ke BSD City, kami hanya mengangguk saja. Mengingat keduanya berbeda dari sisi pengembang atau developer. Bila BSB City dikembangkan oleh Ciputra Group, maka BSD City dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Akhirnya kami tiba juga di Gama Candi Resto yang ternyata sudah buka sejak tahun 2018. Maafkan kami yang tidak banyak main ke sini sehingga baru tahu ada ini.

Kawasan parkirnya sangat luas. Bentuk bangunan Gama Candi Restonya juga mirip rumah besar dengan atap joglo khas Jawa. Sisi sampingnya tersedia kursi-kursi yang terlihat menyenangkan apabila makan di sana.

Saat kaki kami melangkah ke bagian dalam, ternyata ada taman luas yang sudah terpasang tenda pernikahan dengan konsep outdoor. Beberapa bangku tertata dengan rapi. Sebuah konsep impian yang rasanya kelak mungkin kamu akan mencobanya juga.

Views hijau dan ruang terbuka yang menyenangkan

Halaman yang kami posting ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Kami sangat senang bisa membagikan pengalaman ini meski ke sini pertama kali bukan untuk makan-makan.

Untuk agenda acara atau makan bersama, tempat ini bisa dikatakan jadi salah satu rekomendasi menurut kami. Terutama views-nya yang buat perasaan nyaman.

Namun bila sudah lama tinggal di Kota Semarang, lokasinya terbilang jauh dari pusat kota. Kurang dari setengah jam apabila jalanan tidak begitu macet. 

Ya, kami tidak tahu apakah tujuan seseorang ingin datang. Apabila datang karena habis membaca artikel ini, mungkin lebih karena rasa penasaran atau memang tujuan ingin membuat konten. Tak masalah, ini bagus juga menurut kami dari sisi konten.


Acara yang kami hadiri memang belum selesai, tapi kami sudah harus segera pulang kembali. Selamat buat mempelai dan terima kasih menaruh tempat acaranya di sini.

Jika kamu sangat penasaran dengan Gama Candi Resto BSB ini, mampir saja ke akun Instagram-nya yang beralamat id @gamacandismg

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?