Makan di Rumah Makan Pagi Sore Jakarta

Kami tidak menyangka bisa makan di sini pada akhir bulan Januari kemarin (27/1/24). Tempat yang terlihat mewah dari depan dan sisi dalam yang begitu memanjakan pengunjung yang akan makan di sini. Mahal? 

Restoran Pagi Sore beberapa kali kami dengar di media sosial sering jadi perbincangan. Tidak heran saat kami diajak kerabat ke Jakarta, tempat makan ini jadi rekomendasi. Hanya saja kami tidak pernah membayangkan jika makan di sini sangat mahal.

Maklum, kami bukan kategori pengunjung yang menjadi target pasar mereka. Kami beruntung bisa mencicipi langsung hidangan mereka di tempat makan yang sudah berdiri sejak 1973 ini. Berarti cabangnya sudah banyak.

Rumah Makan Padang?

Pengunjung rumah makan Pagi Sore saat kami tiba malam hari sudah sangat ramai. Untunglah masih ada kursi yang diarahkan pegawai untuk kami yang berjumlah 4 orang.

Wow, kursinya premium nih. Tidak kaleng-kaleng. Belum 5 menit, makanan sudah tersaji di meja kami yang biasanya pemandangan seperti ini saat kami di Kota Semarang disajikan di rumah makan Padang.

Kami baru ngeh, Pagi Sore merupakan rumah makan Padang yang dikemas secara premium. Saat membuka website resminya, ditulis di sana tentang Pagi Sore yang berusaha menjaga tradisi resep tradisional Minang denga atmosfer modern yang nyaman.

Harganya memang mahal

Halaman ini semacam konfirmasi bahwa makan di Pagi Sore memang sangat mahal. Bisa dilihat deretan lauk yang disajikan sangat banyak. Apalagi rasanya enak dan saat kami baca referensi dari google, bahan yang digunakan memang juga bahan premium.

Mungkin yang belum pernah makan di Warung Padang akan sedikit bingung jika makan di sini akan disajikan konsep penyajian hidang. Sehingga kita hanya perlu duduk saja dan semua makanan akan disajikan di meja kita.

Ini yang jadi masalah biasanya dan mengapa harganya mahal. Deretan lauk yang ada di atas meja tanpa sadar karena rasanya enak, membuat kita memakan dan mencoba hampir semua menunya. Seperti terhiptonis dan menangis di akhir piring yang selesai.



Tapi, meski mahal untuk ukuran kami, tempat ini tetap ramai dan terkenal. Sebuah pengalaman yang unik untuk menambah konten di blog dotsemarang ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?