Semarang Night Carnival 2024 Akan Digelar Tanggal 4 Mei

Tahun ini agenda tahunan Kota Semarang datang lebih awal. Acara yang selalu kami nanti dan mungkin sebagian masyarakat Kota Semarang dan luar kota. Mari meriahkan Semarang Night Carnival 2024 yang kali ini hadir dengan rute yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Agenda Semarang Night Carnival (SNC) 2024 sudah dirilis di Instagram Disbudpar Kota Semarang. Waktu pelaksanaannya tanggal 4 Mei dengan mengambil rute Balai Kota hingga Simpang Lima. Sepertinya kembali saat awal-awal SNC digelar, ya.

Tahun ini tema yang diusung adalah Niscala dengan sub tema ada Elang Jawa, Rewandha, Barongsai dan Warak Ngendog.

Gelaran SNC sendiri merupakan bagian dari aktivitas peringatan Hari Jadi Kota Semarang yang tahun ini berusia 477 tahun.

Bakal meriah?

Bila melihat acara tahun 2023, SNC sudah terbilang sangat meriah antusiasnya. Mungkin karena sudah tidak perlu khawatir semenjak Covid-19 mereda. Selain SNC, ada banyak parade kustom yang menarik digelar di Kota Semarang, lihat video di bawah ini.

Kami pikir tahun ini juga bakal sangat meriah. Ditambah, lokasi yang digunakan juga berada di pusat kota. Yang jadi masalah adalah lalu lintas akan dibuka tutup, ini akan sangat berpengaruh kepada pengendara yang akan melintas di jalan raya besok.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?