Menginap di JS Luwansa, Salah Satu Hotel Jakarta Berbintang 4

Dua malam kami berkesempatan tidur di Hotel JS Luwansa untuk pertama kalinya. Hotel bintang 4 ini dipilih ASUS Indonesia jadi tempat kami para pembuat konten yang akan menghadiri launching laptop layar dua mereka, Zenbook DUO. 

Salah satu fasilitas yang didapat jika kamu diundang oleh ASUS adalah tempat menginap. Eh, tunggu dulu. Halaman ini bukan review atau ulasan hotel, ini hanya sekedar menempelkan beberapa gambar agar ingatan kami di masa depan tidak menghilang bahwa kami pernah menginap di sini.

Mewah dan mahal

Sepertinya terlalu mencolok perbedaan antara hotel di Jakarta dan Kota Semarang meski sama-sama bintang 4. Hotel JS Luwansa yang berada di Jakarta Selatan ini baru kami sadari betapa mewahnya setelah semalam tidur lebih awal.

Ya, maklum. Kami tiba di hotel pada hari Rabu malam (6/3) dengan kondisi masih melelahkan. Paparan suasana hotel jadinya tidak begitu kami perhatikan. Kami senang bahwa kami bisa menginap di sini meski ini baru pertama kalinya.

Keamanannya juga ketat. Sebelum masuk ke lobi hotel, dilakukan pemeriksaan barang bawaan. Meski tidak ribet sama sekali, itu mengingatkan kami dengan beberapa hotel di Jakarta lainnya. Semacam prosedur di sini.

JS Luwansa sendiri diresmikan pada tahun 2013. Piagam hitam ini jadi saksi hotel ini berdiri yang dipajang di sisi bangunan dekat lobi. 

Saat menginap, kami ditempatkan di kamar yang dapat melihat sebagian pemandangan Jakarta. Suasana arah kamar kami sangat terasa mewah sekali. Kanan maupun kiri benar-benar memanjakan pandangan kami.


Sangat disayangkan sekali, kami harus menyudahi petualanganmu di halaman ini sebelum masuk ke dalam kamar. Seperti apa suasana kamar yang punya 2 tempat tidur. Bagaimana kamar mandinya? Mohon bersabar, kami akan beritahukan di halaman berikutnya.

Pintunya saja sangat istimewa, apakah juga bagian dalamnya? Oh ya, sarapan di JS Luwansa enak-enak juga menunya. Andai diperbolehkan makanannya dibawa ke kamar, mungkin tubuh kami beratnya akan bertambah. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?