Ide Konsep Pernikahan di Kota Semarang: Garden Wedding

Masih lanjutan dari halaman sebelumnya yang sayang apabila tidak kami bagikan. Apalagi kami dalam suasana bahagia saat mengingat kembali acara pernikahan yang dilangsungkan di sana. Sudah punya ide konsep pernikahan?

Pagi hari ini (28/4), saat kami melintas di lingkungan tempat tinggal kami, sebuah tenda sedang dipasang di sekitar gang sebuah perkampungan. Mendadak saja kami mengingat acara yang minggu lalu kami hadiri di Gama Candi Resto BSB City.

Garden Wedding

Kami sangat jarang membicarakan, maksudnya menulis, tema pernikahan di blog dotsemarang meski acara wedding di Kota Semarang rutin digelar di mal-mal tiap beberapa bulan sekali.

Namun kali ini berbeda ketika pengalaman kami secara langsung bisa dirasakan dan berbagi lewat halaman ini.

Wedding Venue? Begitu rupanya konsep ini disebut. Bila baca penjelasannya yang dibuat AI Google, garden wedding adalah pesta pernikahan yang berlangsung di luar penikahan. Tempat yang digunakan biasa di taman atau area terbuka.

Jadi, bisa saja membuat konsepnya sama namun dengan biaya low budget selama ada area terbuka dengan pemandangan yang bernuansa hijau.

Tema ini juga dikenal dengan konsep pesta kebun, di mana rupanya Kota Semarang memiliki beberapa tempat yang dapat dijadikan referensi. Seperti salah satunya yang ada di Gama Candi Resto BSB City ini.

Untuk biayanya di sini, maaf sedikit promosi meski bukan konten kerja sama dan bukan berbayar, dikenakan tarif antara 116 juta lebih hingga 183 juta lebih. Tarif tersebut dibandrol dengan jumlah (per-pax) undangan yang hadir. 

Tentu, ada berbagai fasilitas yang ditawarkan dengan harga segitu. Ketimbang kamu bingung karena sudah sangat exited, maka bisa buka langsung akun IG @gamacandismg. Lalu, cari link yang tersedia di sana. Setelah kamu klik, akan ada penawaran yang dilampirkan nantinya.

Itu menyenangkan asal tidak turun hujan

Kami senang bahwa kami bisa ikut hadir. Soal biaya paketnya yang mahal tentu itu wajar apabila segmennya yang disasar bukan orang-orang seperti kami. Makanya kami bilang tadi selama konsepnya ada outdoor, kita bisa memberikan konsep yang sama namun biaya yang dapat lebih murah.

Pemandangan di sini sangat menyenangkan saat kami merekam video yang kamu lihat di atas. Tempat yang kamu lihat memang hanya dipakai untuk prosesi ijab qabul saja. Sedangkan acara yang untuk menerima tamu dilakukan di dalam restonya.

Kami pikir selama tidak turun hujan, konsep ini akan menjadi kenangan sangat berharga buat pengantin. Apa yang mereka impikan menjadi kenyataan yang akan mereka ingat selalu.

Semoga halaman ini dapat menginspirasimu juga.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?