Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan November 2018


November datang dengan film daur ulang yang begitu spesial bergenre horor. Film Suzanna Bernapas Dalam Kubur yang diperankan Luna Maya akan jadi bintang bulan ini dan apakah Luna sendiri berhasil memerankan tokoh Suzanna?

Kami sudah membocorkan satu diantara deretan film Indonesia yang akan tayang di bulan November. Selain itu film biopik dari mantan Gubernur Jawa Tengah juga patut dinanti, bagaimana film ini menceritakan tokoh utamanya.

Hingga tulisan ini kami buat, referensi situs kami biasanya, yakni beritagar, masih belum update. Sementara kami membawa referensi dari situs id.bookmyshow.com untuk melengkapi daftar film yang tayang berikut ini.

1. The Returning (1 Nov)


Film garapan sutradara Witra Asliga ini membawa Ario Bayu dan Laura Basuki sebagai suami istri. Film bergenre horor ini berkisah kepulangan suami setelah sebelumnya pergi saat pendakian. Namun yang datang memiliki perbedaan.

Berikut daftar pemain film The Returning, ada Tissa Biani, Muzakki Ramdhan, Dayu Wijanto, Bryan Domani, Bryant Santoso, Peter Taslim, Dj Yasmin dan Otig Pakis.

2. Tujuh Bidadari (1 Nov)


Horor kedua datang dari film yang melakukan syuting di Australia. Film garapan sutradara Muhammad Yusuf ini menceritakan tentang Girl Band yang melakukan kunjungan.

Dilihat dari trailer videonya, film ini memang terinspirasi dari nama tempat yang dijadikan rumah sakit jiwa yang dianggap angker, Aradale Lunatic Asylum. Berdiri sejak 1866, tempat ini sangat angker.

Daftar pemainnya ada Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Gabriella Desta, Camelia Putri, Adeayu Sudrajat, dan Salini Rengganis.

3. A Man Called Ahok (8 Nov)


Film A Man Called Ahok dibintangi beberapa pemain ternama Indonesia seperti Daniel Mananta, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim, dan Eric Febrian.

Film garapan sutradara Putrama Tuta ini akan menceritakan Ahok yang mengikuti langkah ayahnya, membuka pertambangan di Belitung usahanya bangkrut. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan ia pun bertekad untuk terjun ke dunia politik.

4. Hanum & Rangga (8 Nov)


Film yang diadaptasi dari novel kembali hadir bulan ini. Film dari sutradara Benny Setiawan ini lebih bercerita tentang kesibukan pekerjaan sang istri yang membuat sang suami kehilangan kesempatan.

Film ini dibintangi Acha Septriasa, Rio Dewanto, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, Ciara Nadine Brosnan, Ayu Dewi, Tyson Lynch, Alexandra Gottardo, dan Timo Scheunemann.

5. Wahana Rumah Hantu (8 Nov)


Ada pesan yang tersirat dari trailer film yang kami lihat jika datang ke wahana rumah hantu jangan mengambil foto di sana. Film Anto Lupus ini menceritakan tentang Dulung dan Aurel yang terjebak untuk menuntaskan urusan Erzia, hantu di sekolah dan Michele, sang penghuni Wahana Rumah Hantu.

Film ini dibintangi Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, Dizet Atshilla, Jiseph L. Hakim, Fanny Maharani, Okto Sergio, dan Natalie Sara.

6. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (15 Nov)


Sepertinya kami berencana untuk menonton film ini. Penampilan Luna Maya yang kami anggap mendekati pemeran aslinya membuat kami penasaran seperti apa perannya nanti.

Film ini disutradarai 2 sutradara, Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Jalan ceritanya masih sama dan berikut daftar pemainnya, Luna Maya, Herjunot Ali, Clift Sangra, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, Norman Akyuwen, dan Luthfi Sandy.

7. Keira (15 Nov)


Film garapan sutradara Harry Dagoe Suharyadi ini menceritakan seorang gadis yang memiliki 7 kepribadian. Dibintangi Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Ferly Putra, Rocky Jeff, Erlandho Saputra, Gabriella Cecilia, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Ridho Ficardo, Djenar Maesa Ayu, dan Hafil Andrio.

8. Dongeng Mistis (22 Nov)


Film Omnibus hadir dengan membawa 6 cerita bergenre horor. Film in menceritakan enam kisah seputar teror enam hantu khas Indonesia, Pocong, Bajang, Sundel Bolong, Begu Ganjang, Genderuwo dan Leak.

Daftar pemainnya, diantaranya Gandhi Fernando, Dea Ananda, Putri Ayudya, Btari Chinta, Maryam Supraba, Ade Firman Hakim, dan Khiva Iska.

9. Film Mama-mama Jagoan (22 Nov)



Film Mama-mama Jagoan yang disutradarai oleh Sidi Saleh ini awalnya tidak masuk dalam daftar film yang kami posting ini. Langsung simak saja sinopsis film di halaman facebook.

10. Wengi Anak Mayit (29 Nov)


Hingga tulisan ini kami buat, kami belum menemukan trailer film Wengi Anak Mayit. Meski begitu, jadwal filmnya sudah berada diakhir bulan. Film bergenre horor ini diperankan Sara Wijayanto dengan sutradara Nayato Fio Nuala.

11. Arwah Tumbal Nyai: Nyai (29 Nov)


Film yang disutradarai Arie Azis ini membawa sejumlah nama seperti Ayu Tingting, Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, Aqilla Herby, Ayu Dyah Pasha, Jajang C Noer, Mak Nur, Tyas Mirasih.

Raffi Ahmad tidak sekedar menjadi pemain, namun juga sebagai produser film dari produksi RA Pictures ini.

12. Namamu Kata Pertamaku (29 Nov) 


Adipati Dolken memerankan lelaki bisu yang melakukan perjalanan menuju Toraja untuk berobat agar bisa berbicara. Film sutradara dari Rere Art2tonic, sekaligus penulis cerita, ini diproduksi Paramedia Indonesia.

Adipati ditemani Rania Putrisari, Bogel Apriansyah sebagai patner mainnya. Film ini berkategori drama.

Sumber referensi klik di sini.

...

Daftar ini akan kami tambah bila ada informasi terbaru yang belum kami bawa. November 2017, daftar film Indonesia yang tayang ada 14 film. Dan diantara daftar, ada satu film yang tidak tayang di bioskop Semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?