Mengunjungi Kantor Startup Semarang: Madhang


Kami berkesempatan menengok langsung seperti apa kantor Madhang yang beralamat di Jalan Arjuna No.36, Pendrikan Kidul, hari Jumat (13/10). Atau mudahnya, satu kawasan dengan kampus Universitas Dian Nuswantoro.

Saat kami diberi pilihan mengikuti acara Goesmart 2018 di PO Hotel, waktu itu pilihan City Tour hari ketiga, kami memilih yang salah satunya mengunjungi kantor Madhang.

Bukan karena ada anak Presiden yang wajahnya selalu menjadi kampanye promosi aplikasi mereka di setiap materi promosi, tapi ini melihat kesempatan berharga dan mereka adalah Startup yang berasal dari kota Semarang.

Sejak hadir di tahun 2017, sudah sekitar 800 merchant dari Semarang yang bergabung dengan Madhang. Sedangkan keseluruhan merchant yang bergabung ada sekitar 4 ribuan.

Seperti ini kantornya

Mahasiswa yang berkuliah di Udinus, tentu beruntung dan bangga. Karena kantor Madhang berada dalam kawasan kampus mereka.

Kami tidak sendiri saat masuk ke dalam kantor Madhang, ada peserta lain yang dari awal ikutan acara Goesmart 2018. Seperti ini kantornya.







Mereka juga beberapa kali mengadakan workshop yang digelar sebulan sekali, seperti foto produk dari Smartphone. Dan saat kami tiba, kami disambut dengan ramah oleh mas Bayu yang merupakan CEO dari Madhang.

Dinus Cafe atau DiCafe

Kafe yang berada disebelah kantor Madhang ini model percontohan atau semacam project yang terkait dengan mereka juga.




...

Kami senang bisa dapat berkunjung ke kantor Madhang ini. Sebagai perusahaan Startup yang ada di kota Semarang tentu mendapatkan kesempatan ini sangat langka.

Siapa tahu, suatu hari kami dapat berkunjung ke banyak tempat lagi, tidak terbatas kantor Startup, tapi perusahaan lainnya dan tempat-tempat lainnya juga. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai